Warga Mamuju Keluhkan Kwalitas Air PDAM

Warga Mamuju Keluhkan Kwalitas Air PDAM

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Warga Jalan Andi Makkasau Kelaurahan Karema Kabupaten Mamuju Mengeluhkan Kwalitas PDAM Tirta Manakarra lantaran air yang keluar dari krang berwana coklat bercampur lumpur .

Sulhan , warga karema mengatakan , kejadian tersebut sudah sering kali terjadi namun hingga sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak PDAM Tirta Manakarra .

Ia mengatakan akibat kejadian tersebut, keluarganya mengalami kesulitan karena tidak dapat digunakan mencuci pring ,mencuci pakaian dan di komsimsi.

“Sudah sering begini , airnya keru dan banyak kotoranya tidak bisa digunakan untuk mandi dan keperluar rumah tangga,’ katanya saat ditemui dirumahnya Rabu 10 Maret 2021.

Sulhan mengatakan, kejadian keruhnya air PDAM Tirta Manakarra sudah sering terjadi bahkan sebelum gempa pada bulan Januari lalu.

“Sudah beberapa kali saya lapor kesana di di kantor PDAM tapi tidak perna ditanggapi dan dilakukan perbaikan, bisa di cek laporakku itu disana,” ucapnya.

Sulhan berharap, pihak PDAM Tirta Manakarra bisa segerah melakukan perbaikan agar warga yang tidak mengalami kesulitan dalam kebutuhan air bersih.(SR/hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.