Halim Apresiasi Kinerja Kejati Sulbar

Halim Apresiasi Kinerja Kejati Sulbar

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar Abdul Halim mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) dalam menegakkan hukum.

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim mengatakan meskipun Kejati Sulbar di sibukkan menyelesaikan kasus-kasus di Sulbar, namun masih sempat melaksanakan kegiatan sosial.

“Makanya kita apresiasi kinerja Kejati Sulbar yang terbilang baru hadir di Sulbar. Selain sibuk menyelesaikan kasus tidak terlepas melaksanakan kegiatan sosial apalagi kemarin membantu masyarakat yang tertahan di RS Regional,” kata Halim, Jumat 2 April 2021.

Halim juga mengungkapkan meski Kejati Sulbar terbilang masih baru terbentuk, namun sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa.

“Kita sangat mendukung semua langkah-langkah yang dilakukan Kejati demi kemajuan Sulbar kedepan,” ungkap Politisi PDI-P tersebut.

Selain itu, sesuai visi misi Presiden RI untuk memberantas semua korupsi yang membuat kerugian negara. Dirinya berharap dengan berbagai kasus yang sudah terungkap tidak terjadi lagi tindak pidana korupsi di Sulbar.

“Sehingga Sulbar kedepan semakin maju dan setara dengan provinsi lainnya. Apalagi sudah tidak ada lagi yang main-main hukum,” tutupnya.

Selain itu, Halim juga berharap kedepan dengan kehadiran Kejati Sulbar bisa menjadi penyemangat demi kemajuan Sulbar.

“Berbagai bantuan diberikan kepada masyarakat Sulbar yang sangat membutuhkan. Semoga ini bisa berdampak baik untuk kemajuan Sulbar,” tutupnya.(Adv/hn)

 

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.