Komisi III DPRD Sulbar Rapat Bersama Dinas ESDM Terkait Sejumlah Program

Komisi III DPRD Sulbar Rapat Bersama Dinas ESDM Terkait Sejumlah Program

Deskriptif.co.id, Mamuju – Komisi III DPRD Sulbar Rapat bersama dengan mitra kerja di lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar. Rapat di pimpin langsung Kalma Katta,bersama Muslim Fatta dan di hadiri anggota DPRD lainnya.

Turut hadir, Syarifuddin, Husain Haenur, Damris dan para pimpinan OPD rapat berlangsung di Ruang Komisi III lantai IV kantor DPRS Sulbar, Rabu (11/11/2020).

Dalam rapat tersebut, Damris mempertegas kepada Kepala Dinas ESDM, Amri Eka sakti, terkait program di ESDM, yakni kilometer gratis yang akan diberikan kepada warga dan sudah menjadi prioritas dinas tersebut.

“Program itu harus segera ditindaklanjuti, karena hal itu sudah disampaikan ke masyarakat,” kata Damris.

Sedangkan, Ruslan yang juga anggota Komisi III DPRD Sulbar berharap,Kepala Dinas ESDM untuk bisa menyampaikan kepada pihak PLN agar masyarakat yang sudah bermohon bisa secepatnya di lakukan pemasangan kilo meter.

“Jal ini sudah dikeluhkan oleh masyarakat Keang Buttu Ada’. Mereka sudah membayar dan sampai saat ini belum ada pemasangan yang di lakukan pihak PLN,” ujar Ruslan.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas ESDM Sulbar, Amri Eka Sakti mengatakan, keluhan itu sudah pihaknya sampaikan ke PLN. Ia juga menyampaikan jika pemasangan kilometer itu tidak dipungut biaya apa pun.

“Saya himbau kepada masyarakat, jika ada kilometer gratis yang di bebankan pembayaran, agar melaporkan hal tersebut ke pihak kami atau pun kepihak kepolisian,” tutup Amri. (Adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *