Panguyuban Margo Mulio Tetap Mendukung Tina-Ado

Mamuju, Deskriptif.co.id – Hingga saat ini Keluarga besar Paguyuban Margo Mulio tetap konsisten mendukung dan memenangkan balon Bupati Mamuju St. Sutinah Suhardi berpasangan Ado Mas’ud pada 9 Desember pekan depan.

Pernyataan itu di tegaskan langsung oleh Ketua Paguyuban Margo Mulio, Jikan dihadapan Sutinah Suhardi didampingi calon Wakilnya Ado Mas’ud, saat mengklarifikasi adanya pemberitaan di beberapa media Online yang memuat bahwa Paguyuban Margo Mulio berbalik arah dukungan ke Paslon nomor 2 Habsi-Irwan.

“Itu tidak benar apa yang di beritakan bahwa kami Panguyuban Margo Mulio berbalik arah mendukung paslon nomor 2 Habsi-Irwan,” tegas ketua Panguyuban Margo Mulia Jikan dikediaman Sutinah Suhardi, Selasa (01/12/2020).

Menurutnya apa yang dimuat dibeberapa media Online kemarin merupakan penggiringan opini publik, karena saat itu pihaknya hanya datang menghadiri kegiatan kontes kicau burung di salah satu tempat yang ada di kota Mamuju.

“Jadi itu yang di beritakan kemarin Mas bahwa kami ini berbalik arah mendukung ke paslon nomor 2 Habsi-Irwan itu tidak benar. Buktinya hari ini kami datang kembali dikediaman Ibu Sutinah untuk memperlihatkan sikap konsisten kami bahwa kami tetap mendukung nomor 1 Tina-Ado,” katanya.

Ia juga mengatakan, Sitti Sutinah Suhardi merupakan bagian dari paguyuban karena bersuamikan orang jawa

“Ibu Sutinah adalah bagian dari keluarga besar Margo Mulio karna suaminya ibu dari Solo, Jawa Tengah. Untuk itu kami sangat mendukung ibu Sutinah-Ado untuk Pilkada Mamuju ini,tidak mungkin kami berhianat,” tegas Jikan

Ditempat yang sama Ketua pembina sekaligus penasehat Paguyuban Margo Mulio yang akrab di sapa Bang Bokir itu mengaku terkejut dengan adanya pemberitaan, bahwa keluarga besar Paguyuban Margo Mulia berbalik arah ke paslon nomor 2.

“Yang jelas saya terkejut tadi malam karena saya tidak mengetahui itu. Jadi saya terkejut karena saya di telpon teman bahwa ada berita begini nah begitu saya lihat di medsos saya langsung ke rumahnya ketua. Sampai jam 1 malam saya disana bersama teman-teman karena perasaan saya nda enak sudah nyatakan dukung nomo 1 tapi tiba-tiba ada berita katanya berbalik dukungan ke nomor 2 dan ternyata berita itu tidak benar karena sampai saat ini kami masi solid dan konsisten hanya mendukung nomor urut 1 ibu Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud,” tuturnya.

“Jadi hari ini kami tegaskan kembali bahwa panguyubang Margo Mulio hanya mendukung nomor 1 Tina-Ado di pilkada Mamuju 09 Desember pekan depan. Karena kami kerukunan jawa itu kompak semua,” tegas Bang Bokir.

Usai menyatakan sikap, keluarga besar Panguyuban Margo Mulio mengajak Balon Bupati Sutinah Suhardi bersama balon Wakil Bupati Ado Mas’ud untuk Foto bersama di Gasebo kediaman Sutinah Suhardi. (**)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Serbuan Vaksinasi Disambut Antusias Masyarakat Mamuju

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono,S.E serta Dan Lanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi di Kodim 1418/Mamuju, sekaligus video conference dengan Panglima TNI. Minggu (4/07/21). Kegiatan vaksinasi massal ini, disambut antusias […]

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar Menyerahkan Jaminan Kematian Prajurit TNI AD

MAMUJU, Suwarta.com – BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kembali menyerahkan santunan Jaminan kematian sebesar Rp 42 juta kepada Ny. Mariana istri Almarhum Serma Hasan anggota Kodim 1418/Mamuju yang meninggal beberapa hari yang lalu. Penyerahan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan dikediaman Almarhum Serma Hasan di jalan Angsa Lingkungan Padang Baka Mamuju. Jumat, (2 /7/21). Danrem 142/Tatag […]

Bagikan

Ditunjang Sarana, Prajurit Korem 142/Tatag Aktif Olahraga

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag sebelum memulai kegiatan diawali dengan olahraga pagi, ini dilakukan setiap hari guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Ditunjang dengan fasilitas sarana olahraga yang sangat memadai misalnya, Lapangan bola, […]

Bagikan

ABM Angkat Bicara Soal Dinamika Musorprov KONI

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Pelaksanaan musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar yang berakhir Deadlock, dimana pencalonan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar sebagai kandidat satu-satunya mendapat protes. Menanggapi hal tersebut, nomor satu Sulbar tersebut mengungkapkan bahwa dinamika pelaksanaan Musorprov Koni Sulawesi Barat, dirinya secara pribadi yang telah ditetapkan oleh Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Ketua yang ditangani […]

Bagikan