Infrastruktur Luput Dari Pembangunan Menjadi Potret Buram Infrastruktur di Bumi Manakarra

Mamuju, Deskriptif.co.id – Debat publik calon Bupati dam Wakil Bupati Mamuju putaran terakhir, Pasangan Calon Bupati Mamuju nomor urut 1 Hj. Sitti Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud menyoroti sejumlah infrastruktur yang rusak dan luput dari pembangunan. Salah satunya adalah jalan ke Lingkungan Tahaya-haya, Kelurahan Karema.

“Soal Tahaya-haya itu fakta yang terjadi. Tahaya-haya itu jaraknya 5 kilometer dari kantor bupati,” ungkap Sutinah Suhardi dalam debat publik putaran kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang digelar KPU Mamuju di Grand Hotel d’Maleo dan Convention Mamuju, Rabu (2/11/2020).

Kata Tina, Tahaya-haya menjadi potret buram infrastruktur di Bumi Manakarra. Padahal posisinya dekat dari pusat kota.

“Kondisi itu yang kami dapati di lapangan, itu belum bicara tentang Kalumpang dan Bonehau, itu saja Tahaya-haya ke Mollo sudah sangat memperihatinkan,” ungkapnya.

Sementara itu ditemui usai kegiatan itu, Habis Wahid mengakui masih banyak yang belum selesai di periodenya. Namun ia mengklaim telah banyak membangun jalan.

“Tapi kalau kita coba membandingkan didalam statistik jumlah jalan yang kami bangun jauh lebih banyak dengan yang 10 tahun,” katanya.

Habsi berjanji jalan yang belum tuntas rencananya akan diselesaikan di periode berikutnya jika diberikan amanah memimpin Mamuju.

“Berikan kami kesempatan dua kali supaya Mamuju ini bagus,” tutupnya. (**)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Serbuan Vaksinasi Disambut Antusias Masyarakat Mamuju

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono,S.E serta Dan Lanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi di Kodim 1418/Mamuju, sekaligus video conference dengan Panglima TNI. Minggu (4/07/21). Kegiatan vaksinasi massal ini, disambut antusias […]

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar Menyerahkan Jaminan Kematian Prajurit TNI AD

MAMUJU, Suwarta.com – BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kembali menyerahkan santunan Jaminan kematian sebesar Rp 42 juta kepada Ny. Mariana istri Almarhum Serma Hasan anggota Kodim 1418/Mamuju yang meninggal beberapa hari yang lalu. Penyerahan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan dikediaman Almarhum Serma Hasan di jalan Angsa Lingkungan Padang Baka Mamuju. Jumat, (2 /7/21). Danrem 142/Tatag […]

Bagikan

Ditunjang Sarana, Prajurit Korem 142/Tatag Aktif Olahraga

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag sebelum memulai kegiatan diawali dengan olahraga pagi, ini dilakukan setiap hari guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Ditunjang dengan fasilitas sarana olahraga yang sangat memadai misalnya, Lapangan bola, […]

Bagikan

ABM Angkat Bicara Soal Dinamika Musorprov KONI

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Pelaksanaan musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar yang berakhir Deadlock, dimana pencalonan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar sebagai kandidat satu-satunya mendapat protes. Menanggapi hal tersebut, nomor satu Sulbar tersebut mengungkapkan bahwa dinamika pelaksanaan Musorprov Koni Sulawesi Barat, dirinya secara pribadi yang telah ditetapkan oleh Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Ketua yang ditangani […]

Bagikan