Ipda Japaruddin Resmi Duduki Jabatan Kapolsek Pamboang

MAJENE, DESKRIPTIF.CO.ID – Masuk pada deretan mutasi baru-baru ini dengan Nomor ST / 252 / XII /KEP. / 2020 Tanggal 31 Desember tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulbar Ipda Japaruddin resmi menduduki Jabatan barunya sebagai Kapolsek Pamboang di wilayah Polres Majene.

Ia menggantikan Iptu Darwis yang saat ini menjabat selaku Ps. Kapolsek Budong-budong Polresta Mamuju. Sementara Ipda Japaruddin sendiri sebelumnya menjabat selaku Pama Polresta Mamuju.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag Ops AKP Ujang Saputra saat setelah pelaksanaan upacara sertijab dan pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama, Senin 11 Januari 2021.

Upacara sertijab ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan dihadiri oleh para pejabat utama serta personil yang dilibatkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, mengenakan masker bahkan sebelum kegiatan telah dilakukan seterilisasi tempat kegiatan.

Seperti pelaksanaan sertijab sebelumnya kegiatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara fakta integritas dengan tujuan mengikat profesionalisme dan tanggung jawab tugas.

Selanjutnya pada kegiatan rangkaian acara pisah sambut masing-masing pejabat lama dan baru menuturkan kesan dan pesan serta harapannya.

Sementara itu, Kapolres Majene pada kesempatannya mengungkapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama, dedikasi pejabat lama pada pelaksanaan tugas yang dinilai baik hingga saat ini.

“Semoga di tempat tugas baru makin profesional, sukses dan yang terpenting jalinan silaturahim ini tetap terjaga meski jarak memisahkan,” tutur Kapolres.

Bersamaan dengan itu, kepada pejabat baru Kapolres meminta agar pihaknya segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas.

“Meneruskan program unggulan yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya bila perlu munculkan inovasi kreatif untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Diakhir kesempatannya, Kapolre Majene berharap agar seluruh personel tetap memperhatikan kesehatan di masa pandemi ini.

“Semoga Allah Subuhanahu Wataalah selalu memberikan pertolongan dan perlindungannya,” tutupnya.(hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Gubernur Pantau Kesiapan Pembangunan Huntap

MAJENE, Deskriptif.co.id – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Bupati Majene, Lukman dan Pj. Sekda Majene, Suyuti memantau kesiapan lahan pembangunan Hunian Tetap (Huntap) masyarakat di Kecamatan Ulumanda dan Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Selasa, 18 Mei 2021 “Kita berharap proses pengerjaan pembangunan hunian itu dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai dengan cepat, sehingga masyarakat […]

Bagikan

Kapolres Majene : Jaga Disiplin dan Loyalitas, Jangan Karena Puasa Kita Melemah

MAJENE, Deskriptif.co.id – Puasa Ramadan mestinya menjadi spirit untuk kita lebih semangat dalam bekerja dikarenakan seluruh perbuatan baik di bulan suci ini manjadi istimewa dan pahalanya akan dilipatgandakan. Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menekankan agar puasa┬átidak menjadi alasan kita melemah atau tidak semangat bekerja. “Untuk itu, disiplin dan loyalitas harus menjadi kebangaan kita di kondisi […]

Bagikan

Gubernur Resmikan Gedung Hibah Pemprov

MAJENE, Deskriptif.co.id – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar meresmikan Gedung Hibah Pemprov Sulbar dan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Senin 3 Mei 2021. Berlangsung di Kampus Unsulbar tepatnya di Parang-Parang Kabupaten Majene, peresmian dua gedung tersebut ditandai dengan penandantanganan prasasti dan pemotongan pita. Dalam kegiatan itu dirangkaikan buka puasa bersama. Dalam sambutannya, Gubernur […]

Bagikan

Polres Majene Bagi Masker di Depan Masjid

MAJENE, Deskriptif.co.id – Guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di bulan suci ramadhan 1442 H, Kepolisian Resor Majene terus menghimbau para jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Tak hanya itu, untuk memastikan para jamaah betul-betul patuh dengan protokol kesehatan seperti pake masker, jaga jarak dan sebagainya saat melaksanakan ibadah taraweh, para personil Polres Majene standby di […]

Bagikan