Kanwil Kemenag Serah Terima Bantuan Dari Kankemenag Mamasa

Kanwil Kemenag Serah Terima Bantuan Dari Kankemenag Mamasa

MAMUJU, DESKRIPTIF.CO.ID – Mendapat perhatian dan kepedulian yang cukup besar dari saudara Kementerian Agama, Kantor Wilayah Kementerian Agaman Provinsi Sulawesi Barat kembali melakukan serah terima bantuan, kali ini berasal dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamasa, Sabtu 23 Januari 2021.

Datang dengan membawa 219 paket bantuan, Kankemenag Kab. Mamasa dengan 19 personel mewakili ASN dan Non ASN yang tergerak hatinya menyampaikan doa dan rasa keprihatinan dengan wujud paket bantuan untuk saudara-saudara yang membutuhkan di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B Fattah menyampaikan apresisasi kepada saudara-saudara dari Kankemenag mamasa telah datang untuk melihat saudara-saudaranya di mamuju.

“Orang yang menolong saudaranya insya allah akan ditolong oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, kita memudahkan jalan keluar seseorang, kita juga akan dimudahkan oleh tuhan yang maha kuasa,” ungkap H. M. Muflih penuh syukur.

Sementera itu, mewakili Kankemenag Mamasa, Kasubag TU Mamasa, H. Ramli L menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian ASN dan Non ASN Kankemenag Mamasa.

“Ini merupakan partisipasi asn dan non asn kankemenag kabupaten mamasa, semua antusisas dan melalui kami semua ngirim doa kepada saudara-saudara ASN Kanwil Kemenag Sulbar maupun Kankemang Mamuju dan Kankemenag Majene yang telah merasakan bencana gempa bumi beberapa hari yang lalu,” tuturnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami bawa ini adalah merupakan rasa persaudaraan kami, rasa keprihatinan kami bahwa musibah itu merupakan ujian dari Allah SWT yang harus diterima kapan dan dimanapun, untuk itu mudah-mudahan bantuan alakadarnya bermanfaat kepada kita semua sehingga beban yang dirasakan dapat terasa ringan sekaligus dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tutupnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *