Polres Polman Kawal Pengiriman Logistik

Polres Polman Kawal Pengiriman Logistik

POLMAN, DESKRIPTIF.CO.ID – Untuk menghindari hal – hal yang tidak inginkan sepanjang perjalanan menuju lokasi Posko gempa di Sulawesi Barat serta memastikan pasokan logistik aman saat tiba di Pendopo Rujab Bupati Majene (Posko Siaga Bencana Kab. Majene), Polres Polman kembali memberangkatkan 7 personelnya untuk misi kemanusiaan namum kali ini dalam tugas yang berbeda yaitu mengawal bantuan logistik sembako dan obat-obatan dari KKMB Kab. Bone (Prov. Sulsel )dan KKP Kab. Bone (Prov. Jaya Pura).

Personel yang bertugas untuk mengawal bantuan ke Pendopo Rujab Bupati Majene (Posko Siaga Bencana Kab. Majene ini merupakan personel Regu 1 siaga bencana alam, yang dipimpin langsung oleh Padal Regu 1 Ipda Fauziah Zainuddin, Senin (25/01/2021) Pukul 09.27 Wita.

Ipda Fauziah Zainuddin selaku Padal regu 1 mengungkapkan, Bantuan yang dikawal merupakan bantuan dari KKMB Kab. Bone (Prov. Sulsel )dan KKP Kab. Bone (Prov. Jaya Pura). yang sesuai rencana ini akan menempuh jalur darat mengunakan 8 (Delapan) Unit kendaraan roda 4.

“Pengamanan dan pengawalan bantuan bencana alam di Pendopo Rujab Bupati Majene ini tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, misalnya beberapa warga yang memberhentikan mobil yang membawa bantuan logistik untuk pengungsi gempa di Sulawesi Barat,” ungkapnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *