Curigai Istrinya Selingkuh, Pria Ini Bunuh Satu Kampungnya Pake Badik

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Nasib nahas menimpa “Sy” (32), ia meregang nyawa usai ditusuk berulang kali dengan sebilah badik oleh “AR” (40) di pasar panyingkul desa baru Kec. Luyo Kab. Polman, Selasa (02/02/21).

Dari video yang beredar di Media sosial WAG, Korban menggunakan baju kaos berwarna putih dan celana pendek sempat berusaha menyelamatkan diri sebelum jatuh tersungkur bersimbah darah didepan rumah warga.

Menurut keterangan dari Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono bahwa hasil interogasi, pelaku melakukan perbuatannya karena curiga korban berselingkuh dengan istrinya.

“Motifnya pelaku merasa emosi kepada korban karena menduga korban memiliki hubungan asmara dengan istri pelaku,” tutur Kapolres.

Lanjut dijelaskan, kasus ini bermula saat pelaku melihat korban menggunakan mobil melintas di jalan poros Kec. Luyo, secara spontan pelaku langsung memacu sepeda motornya menuju rumah untuk mengambil sebilah badik.

Setelah itu pelaku kemudian kembali mengejar dan langsung memberhentikan mobil korban dengan cara menghadang dari depan menggunakan sepeda motornya.

Tanpa fikir panjang, pelaku langsung menghujamkan badiknya ke arah tubuh korban yang saat itu masih duduk didalam mobilnya.

Korban kemudian berusaha lari menyelamatkan diri namun pelaku terus mengejar dan melampiaskan amarahnya dengan menusuk korban berulang kali hingga terjatuh.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri dan korban langsung dievakuasi oleh korban ke Puskesmas namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

“Pelaku dan barang buktinya sudah kami amankan, untuk mengantisipasi kemungkinan adanya aksi balasan, kami sudah menempatkan personil dan memberikan himbauan kepada keluarga korban agar mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak Kepolisian,” urai Kapolres Polman.(hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kasrem 142/Tatag Hadiri Pembukaan TMMD ke 111

POLMAN, Deskriptif.co.id – TMMD Ke 111 TA 2021 secara resmi dibuka Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar di Baruga Kodim 1402/Polman, dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.Selasa (15/06/21). Tentara Manunggal Membangun Desa yang ke 111 ini, berlokasi di Desa Kunyi Kec. Anreapi Kab. Polman dengan sasaran fisik perintisan dan pelebaran jalan sepanjang 1.977 M […]

Bagikan

Peringati HLH, Gubernur Sulbar Tekankan Jaga Lingkungan

POLMAN, Deskriptif.co.id – Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2021 tingkat Provinsi Sulbar diperingati di Lingkungan Pulele, Kecamatan Darma, Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu, 5 Juni 2021. Tahun ini, peringatan Hari Lingkungan Hidup mengusung tema ” Restorasi Ekosistem”. Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya untuk menjaga lingkungan. “Sebagaimana juga dalam salah satu […]

Bagikan

Polman Darurat Sampah, Halim Minta Bupati Turun Tangan

POLMAN, Deskriptif.co.id – Persoalan sampah di Polman belum juga selesai sampai saat ini, dimana sebelumnya Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berpusat di Kecamatan Binuang ditutup warga karena tidak tahan bau tak sedap sampai kepemukiman masyarakat. Sehingga, Pemkab polman berinisiatif memindahkan sementara TPA ke Kecamatan Campalagian, dimana Bupati turun langsung meninjau lokasi yang akan digunakan. Namun […]

Bagikan

ABM Harap Pembinaan Peserta STQH Lebih Profesional

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, membuka secara resmi Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-IX Tingkat Provinsi Sulbar Tahun 2021, yang berlangsung di Gedung Gadis Kabupaten Polewali Mandar, Rabu 2 Juni 2021. Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, dalam sambutannya berharap semua pembinaan peserta STQH agar dilakukan lebih profesional, sehingga melahirkan bibit-bibit […]

Bagikan