Curigai Istrinya Selingkuh, Pria Ini Bunuh Satu Kampungnya Pake Badik

Curigai Istrinya Selingkuh, Pria Ini Bunuh Satu Kampungnya Pake Badik

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Nasib nahas menimpa “Sy” (32), ia meregang nyawa usai ditusuk berulang kali dengan sebilah badik oleh “AR” (40) di pasar panyingkul desa baru Kec. Luyo Kab. Polman, Selasa (02/02/21).

Dari video yang beredar di Media sosial WAG, Korban menggunakan baju kaos berwarna putih dan celana pendek sempat berusaha menyelamatkan diri sebelum jatuh tersungkur bersimbah darah didepan rumah warga.

Menurut keterangan dari Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono bahwa hasil interogasi, pelaku melakukan perbuatannya karena curiga korban berselingkuh dengan istrinya.

“Motifnya pelaku merasa emosi kepada korban karena menduga korban memiliki hubungan asmara dengan istri pelaku,” tutur Kapolres.

Lanjut dijelaskan, kasus ini bermula saat pelaku melihat korban menggunakan mobil melintas di jalan poros Kec. Luyo, secara spontan pelaku langsung memacu sepeda motornya menuju rumah untuk mengambil sebilah badik.

Setelah itu pelaku kemudian kembali mengejar dan langsung memberhentikan mobil korban dengan cara menghadang dari depan menggunakan sepeda motornya.

Tanpa fikir panjang, pelaku langsung menghujamkan badiknya ke arah tubuh korban yang saat itu masih duduk didalam mobilnya.

Korban kemudian berusaha lari menyelamatkan diri namun pelaku terus mengejar dan melampiaskan amarahnya dengan menusuk korban berulang kali hingga terjatuh.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri dan korban langsung dievakuasi oleh korban ke Puskesmas namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

“Pelaku dan barang buktinya sudah kami amankan, untuk mengantisipasi kemungkinan adanya aksi balasan, kami sudah menempatkan personil dan memberikan himbauan kepada keluarga korban agar mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak Kepolisian,” urai Kapolres Polman.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.