Pasca Gempa, Kapolresta Mamuju Kembali Bagikan Masker 

Pasca Gempa, Kapolresta Mamuju Kembali Bagikan Masker 

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Kondisi wilayah mamuju pasca gempa berangsur semakin membaik, Roda pemerintahan dan ekonomi mulai berjalan dengan normal.

Seiring dengan membaiknya kondisi diberbagai sektor yang terdampak bencana gempa, Personel Polresta Mamuju yang dipimpin Kombes Pol Iskandar kembali turun kejalan untuk menggalakkan penerapan protokol kesehatan kepada Masyarakat guna menekan angka penyebaran virus Cobid-19.

Dalam aksinya kali ini, Kapolresta Mamuju membagikan masker kepada masyarakat di pusat-pusat keramaian seperti pasar sentral dan jalan protokol pada hari Rabu (03/02/21).

Disela-sela kegiatan, ia mengungkapkan bahwa saat ini banyak masyarakat yang kehilangan masker dan tidak fokus dalam menerapkan protokol kesehatan akibat gempa beberapa waktu lalu.

“Kami lihat penerapan protokol kesehatan di Masyarakat pasca gempa mulai menurun, sehingga kami turun kejalan untuk kembali mengingatkan pentingnya penerapan protokol Kesehatan dan membagikan masker,” ujar Kapolresta.

Mantan Kabidkum Polda Sulbar ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan guna menekan angka penularan virus Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda.

Selain menegakkan Prokes, mantan Kabidkum Polda Sulbar ini juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi bangunan yang sudah retak.

“Serta tidak mudah mempercayai isu-isu hoax terkait bencana gempa yang belakangan ini sangat meresahkan,” tutupnya.(hn)

 

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.