Dukung Penanganan Covid-19, Polsek Kalukku Kolaborasi Instansi Lain Bagikan Masker ke Masyarakat

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Selama 10 hari kedepan polsek Kalukku gencar melakukan tiga rangkaian kegatan dalam rangka mendukung program Prioritas bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yakni membagikan 1500 Masker, 100 Zak Beras Berisi 5 kg, 100 Dus Mie Instan, 50 Dua Air Meneral dan paket bantuan lainnya dari Polsek Kalukku.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Kalukku pun mendapat dukungan Penuh dari Pengurus NU Prov Sulawesi Barat Ust Ahmad Multazam (ketua Rijalul Ansor Cab Mamuju) bersama para sahabat Ansor Banser PAC Kakukku ditandai dengan turut serta Bersama anggota polsek untuk membagikan Master, Sembako dan lainnya.

“Kita semua harus mendukung langkah POLRI menekan angka penyebaran Covid 19, Kita jangan biarkan Polri Bekerja sendiri tetapi seluruh masyarakat harus mendukung dan bekerja sama satu sama lain dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Coronavn” ungkap ketua Rijalul Ansor Cab Mamuju)

Selain PAC NU, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Jajaran Koramil 1418-03 Kalukku, Camat Kalukku, Puskesmas Tampapadang bersama sama polsek Kakuku melaksanakan Operasi Yustisi ke tempat tempat keramaian, Fasilitas umum, rumah makan, pertokoan dan sebagainya mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19.

“Kita tidak boleh jenuh atau bosan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena inilah salah satu cara untuk mencegah Penyebaran Covid 19,” kata Kapolsek Kalukku.

“Kami jajaran Polsek Kalukku mengajak kepada seluruh masyarakat Kalukku yang kami Cintai untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Bantuan sembako maupun masker yang diberikan Polsek Kalukku kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat berdampak dan merupakan komitmen Polri untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan.(hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Serbuan Vaksinasi Disambut Antusias Masyarakat Mamuju

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono,S.E serta Dan Lanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi di Kodim 1418/Mamuju, sekaligus video conference dengan Panglima TNI. Minggu (4/07/21). Kegiatan vaksinasi massal ini, disambut antusias […]

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar Menyerahkan Jaminan Kematian Prajurit TNI AD

MAMUJU, Suwarta.com – BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kembali menyerahkan santunan Jaminan kematian sebesar Rp 42 juta kepada Ny. Mariana istri Almarhum Serma Hasan anggota Kodim 1418/Mamuju yang meninggal beberapa hari yang lalu. Penyerahan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan dikediaman Almarhum Serma Hasan di jalan Angsa Lingkungan Padang Baka Mamuju. Jumat, (2 /7/21). Danrem 142/Tatag […]

Bagikan

Ditunjang Sarana, Prajurit Korem 142/Tatag Aktif Olahraga

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag sebelum memulai kegiatan diawali dengan olahraga pagi, ini dilakukan setiap hari guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Ditunjang dengan fasilitas sarana olahraga yang sangat memadai misalnya, Lapangan bola, […]

Bagikan

ABM Angkat Bicara Soal Dinamika Musorprov KONI

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Pelaksanaan musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar yang berakhir Deadlock, dimana pencalonan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar sebagai kandidat satu-satunya mendapat protes. Menanggapi hal tersebut, nomor satu Sulbar tersebut mengungkapkan bahwa dinamika pelaksanaan Musorprov Koni Sulawesi Barat, dirinya secara pribadi yang telah ditetapkan oleh Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Ketua yang ditangani […]

Bagikan