Lantik Tiga Pejabat Baru, Herjon : Jaga Integritas Dalam Bekerja

Lantik Tiga Pejabat Baru, Herjon : Jaga Integritas Dalam Bekerja

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Kakanwil BPN Sulawesi Barat, Herjon Panggabean melantik 3 (tiga) orang pejabat administrator (eselon 3) di dalam tenda yang difungsikan sebagai kantor darurat karena aula kantor yang rusak akibat gempa 15/1/21 yang lalu.

Pelantikan dilaksanakan dengan hikmat dan berjalan lancar dalam tenda yang dibangun di halaman Kantor Wilayah BPN ditengah komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Ketiga pejabat yang dilantik, yaitu Kartini Tajuddin, Oki Harien Purnomo dan Suwono Budi Hartono. Kartini dilantik menjadi Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan, Oki sebagai Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan serta Suwono sebagai Kepala Kantor Pertanahan Pasangkayu, Oki promosi dari pejabat fungsional di Kanwil Sulbar dan Suwono promosi dari Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Pertanahan Kab. Nganjuk, Jawa Timur menggantikan Sukidi yang mutasi ke lingkungan Kanwil BPN Jawa Timur.

“Mutasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi yang terus bergerak untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pasti akan terjadi pada setiap orang yang menduduki jabatan, karna ada mutasi ke wilayah lain sehingga ada pula yang promosi. Oleh sebab itu bekerja sebaik-baiknya, berkinerja tinggi dan jaga integritas,” kata Herjon dalam sambutan pelantikan.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana kepada perwakilan pegawai dan pensiunan yang rumahnya rusak karena gempa yang melanda Mamuju dan Majene dengan magnitudo 6,2 pada Jumat dini hari 15/1/21 lalu. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian santunan kepada seorang pegawai pemerintah non pegawai negeri, yang anggota keluarganya menjadi korban jiwa.

“Kami sangat berdukacita, karena 3 (tiga) orang anggota keluarga pegawai kami menjadi korban. Pegawai kami tersebut seorang ibu yang hingga saat ini belum mau meninjau rumahnya karena trauma dan belum siap untuk menahan pedih hatinya ketika harus melihat barang-barang seperti mainan putra satu-satunya baru berumur 9 tahun yang menjadi korban,” ungkap Herjon.

Penyerahan bantuan dana diberikan kepada 85 PNS maupun Non PNS dan 13 pensiunan BPN yang diwakili oleh 3 orang PNS/Non PNS dan 1 orang pensiunan.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.