BPN Terima Bantuan Dari PT.Unggul Widya

BPN Terima Bantuan Dari PT.Unggul Widya

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Barat (Kanwil BPN Sulbar) menerima bantuan 57 paket sembako dari PT. Unggul Widya untuk para korban gempa di Sulbar, Rabu 10 Februari.

Kakanwil BPN Sulbar, Herjon Panggabean, didampingi Ibu Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan, Kartini menerima langsung pemberian bantuan itu. Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian antara warga Sulawesi Barat.

“Kami sebagai perpanjangan tangan (PT. Unggul Widya) terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyalurkan bantuan ini sampai kepada para korban gempa secara merata, sehingga ada manfaat yang betul-betul dirasakan para korban sesuai amanah dari pada donatur,” tutur Kartini.

“Semoga dampak bencana ini dapat segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali dengan normal, dan dapat melaksanakan program-program yang sudah direncanakan dengan yang baik dan memuaskan. Kita harus saling mendukung dan saling mendoakan agar musibah ini segera berakhir,” pesan Herjon.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.