Nurdin Abdullah Serahkan Bantuan 100 Unit Rumah Untuk Sulbar

Nurdin Abdullah Serahkan Bantuan 100 Unit Rumah Untuk Sulbar

MAMAUJU, Deskriptif.co.id – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan ke Sulbar pasca gempa 6,2 SR yang menimpa kabupaten Majene dan Mamuju, Jumat 12 Februari.

Dalam kunjungannya turut hadir Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ustadz Das’ad dan rombongan mabes Polri.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sulsel menyerahkan secara simbolis bantun rumah kepada Kapolri untuk Sulbar.

“Mulai dari hari pertama gempa kita langsung kerahkan bantuan ke Sulbar baik itu bantuan pangan, maupun bantuan tenaga baik itu tim medis dan yang lainnya,” kata Nurdin Abdullah.

Lanjutnya, bantuan untuk 50 unit rumah akan diberikan kepada anggota Polri di Sulbar yang terdampak gempa.

“Untuk 50 unit rumah lagi kita berikan kepada masyarakat, tentu ini sedikit, tapi semoga bantuan yang kita berikan ini bisa. meringankan dan bisa bangkit kembali,” tambahnya.

Nurdin Abdullah juga mengungkapkan koordinasi terus dibangun dalam membantu Sulbar agar bangkit dari musibah.

“Bantuan tenaga juga kita berikan baik itu tim medis maupun tenaga lainnya. Kami hadir disini memberikan support karena kami juga ikut merasakan kepedihan atas musibah yang terjadi di Sulbar,” ungkap Nudin Abdullah.

Sedangkan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terimah kasih atas bantuan yang diberikan gubernur Sulsel untuk para korban di Sulbar.

“Bagi kami tentunya ini nilai persaudaraan dan persahabatan. Meskipun beliau ada di Sulsel namum beliau tetap ikut memberikan bantuan dan support kepada Sulbar. Begitupun bantuan kepada masyarakat baik itu berupa sembako, bantuan medis, trauma healing dan bantuan lain terus disalurkan Polri. Ini semua kita lakukan untuk bisa kembali bangkit dan Sulbar bisa kembali pulih,” tuturnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.