Tidak Layak Huni, Kapolri : Perkantoran Polda dan Polres Segera Kita Perbaiki

Tidak Layak Huni, Kapolri : Perkantoran Polda dan Polres Segera Kita Perbaiki

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Setelah gempa 6,2 SR menimpa kabupaten Majene dan Mamuju membuat berbagai fasilitas pelayanan perkantoran Polda maupun Polres mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sehingga, Kapolri berjanji akan segera memperbaiki segala kerusakan fasilitas pelayanan yang terjadi di Polda maupun Polres.

“Segala fasilitas pelayanan yang mengalami kerusakan di Polda maupun di Polres akan segera kita perbaiki agar pelayanan kepada masyarakat kembali normal, meskipun saat ini tetap dilayani dengan mendirikan tenda-tenda di depan perkantoran,” kata Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, saat berkunjung ke Sulbar, Jumat 12 Februari.

Lanjutnya, pihaknya juga mengapresiasi atas kerjasama antara semua instansi dalam menangani pemulihan Sulbar pasca gempa.

“Berbagai bantuan sudah masuk di Sulbar baik itu di lingkup Polri sendiri maupun instansi lain. Ini bukti persaudaraan yang kita bangun bersama,” tambahnya.

Kapolri berharap dengan kerjasama semua pihak Sulbar kembali bangkit dan segala aktivitas kembali normal seperti biasanya.

Pada kunjungannya Kapolri juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat Sulbar terdampak gempa, begitupun memberikan bantuan kepada salah satu anggota Polri yang meninggal akibat gempa bumi yang terjadi di Sulbar.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.