Kepala BPOM Mamuju Berganti, Netty : Saya Bangga Sudah Menjadi Warga Sulbar

Kepala BPOM Mamuju Berganti, Netty : Saya Bangga Sudah Menjadi Warga Sulbar

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Kepala Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Mamuju mengalami pergantian, dimana ibu Netty Nurmuliawaty memasuki masa pensiun.

Adapun, menjabat Kepala BPOM Mamuju yang baru yakni Lintang Purba Jaya masa bakti tahun 2021.

“Yang jelas saya bangga pernah menjadi bagian masyarakat Sulbar. Saya atas nama Balai POM sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah Provinsi Sulbar juga dukungan lintas sektor tetkait dalam bersinergi melakukan pengawasan obat dan makanan di Sulbar,” kata Netty.

Lanjutnya, dirinya berharap kedepan Sulbar kembali bangkit dan para Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) semakin berkembang.

“Besar harapan saya agar Sulbar selain masyarakatnya menjadi konsumen cerdas, UMKM nya juga bisa memiliki produk pangan olahan local spesifik yang menjadi kebanggaan dan berdaya saing,” harapnya.

Netty juga berharap Balai POM Mamuju kedepan semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat maupun kepada pelaku UMKM.

“Balai POM tetap berupaya melakukan percepatan dengan mekanisme jemput bola untuk membantu dalam proses E- registrasi Pangan Olahan Dalam Negeri (MD) yang dapat menjadi komoditas ekspor,” ungkap Netty.

“Harapan kami juga UMKM di Sulbar memiliki produk unggulan yang ber kualitas berdaya saing,” tutupnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.