Bupati Majene Apresiasi Kinerja BKO Satuan Brimob Sulsel

MAJENE, Deskriptif.co.id – Tugas Kemanusian BKO Satuan Brimob Polda Sulsel di Kabupaten Majene Berakhir 121 maknanya selama 1 Bulan 2 Pekan (Minggu) 1 Hari karya bakti mereka membantu menyiapkan segala kebutuhan para korban pasca gempa dicabut secara resmi.

Jika ditanya siapa yang setia hingga akhir, maka Satuan Brimob Polda Sulsel lah yang paling setia. Disaat yang lain sudah pergi mereka masih tetap setia memberikan pelayanan terbaiknya hingga kondisi pasca gempa dinyatakan betul-betul kondusif.

“Karya bakti dari satuan brimob sangat luar biasa, karena merekalah yang paling setia hingga akhir yang seakan membawa telaga susu di tengah padang pasir yang saat itu harta benda tidak berharga,” kata Lukman.

Hal ini disebutkan langsung oleh Bupati Majene H. Lukman saat memimpin upacara pelepasan Satuan Brimob BKO Polda Sulsel dalam rangka tugas operasi kontijensi pasca gempa, Sabtu (27/2/21) di Pendopo Rujab Bupati.

“Sekali lagi Pemerintah Majene mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas pengabdian yang diberikan hingga saat ini dan kami doakan keselamatan dan tugas yang selalu diberkahi,” tambahnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolres Majene, Dandim 1401 Majene, Kepala BPBD, para PJU Polres Majene dan Danki 721 Majene.

Sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Majene personil BKO Majene juga dikalungka bunga yang melambangkan ungkapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari pemerintah yang mewakili seluruh masyarakat di Majene khususnya di Kecamatan Malunda dan Ulumanda.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang selama ini.

“Apa yang rekan-rekan beriakan selama ini, tentu memberikan manfaat yang sangat besar dan dampak yang baik sebagai pendorong mental serta menggugah semangat para korban karena rekan-rekan yang terus ada mendampingi,” tutur Kapolres.

“Kiprah rekan-rekan sangatlah besar selama ini dan kami mewakili Kapolda Sulbar Irjen Pol DR. Eko Budi Sampurno serta Dansat Brimob Sulbar mengucapkan salam hormat untuk Kapolda dan Dansat Brimob Sulsel khususnya rekan-rekan yang hadir membantu kami selama ini,” tandasnya.(*/hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Gubernur Pantau Kesiapan Pembangunan Huntap

MAJENE, Deskriptif.co.id – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Bupati Majene, Lukman dan Pj. Sekda Majene, Suyuti memantau kesiapan lahan pembangunan Hunian Tetap (Huntap) masyarakat di Kecamatan Ulumanda dan Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Selasa, 18 Mei 2021 “Kita berharap proses pengerjaan pembangunan hunian itu dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai dengan cepat, sehingga masyarakat […]

Bagikan

Kapolres Majene : Jaga Disiplin dan Loyalitas, Jangan Karena Puasa Kita Melemah

MAJENE, Deskriptif.co.id – Puasa Ramadan mestinya menjadi spirit untuk kita lebih semangat dalam bekerja dikarenakan seluruh perbuatan baik di bulan suci ini manjadi istimewa dan pahalanya akan dilipatgandakan. Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menekankan agar puasa┬átidak menjadi alasan kita melemah atau tidak semangat bekerja. “Untuk itu, disiplin dan loyalitas harus menjadi kebangaan kita di kondisi […]

Bagikan

Gubernur Resmikan Gedung Hibah Pemprov

MAJENE, Deskriptif.co.id – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar meresmikan Gedung Hibah Pemprov Sulbar dan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Senin 3 Mei 2021. Berlangsung di Kampus Unsulbar tepatnya di Parang-Parang Kabupaten Majene, peresmian dua gedung tersebut ditandai dengan penandantanganan prasasti dan pemotongan pita. Dalam kegiatan itu dirangkaikan buka puasa bersama. Dalam sambutannya, Gubernur […]

Bagikan

Polres Majene Bagi Masker di Depan Masjid

MAJENE, Deskriptif.co.id – Guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di bulan suci ramadhan 1442 H, Kepolisian Resor Majene terus menghimbau para jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Tak hanya itu, untuk memastikan para jamaah betul-betul patuh dengan protokol kesehatan seperti pake masker, jaga jarak dan sebagainya saat melaksanakan ibadah taraweh, para personil Polres Majene standby di […]

Bagikan