Bantu Satpam, Supir dan Cleaning Servis, Kemenag Salurkan Uang Tunai Rp.1 Juta Perorang

Bantu Satpam, Supir dan Cleaning Servis, Kemenag Salurkan Uang Tunai Rp.1 Juta Perorang

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Kementrian Agama memberikan bantuan uang tunai kepada Satpam, Supir dan Cleaning Servis di lingkungan Kemenag Sulbar, Rabu 3 Maret 2021.

Ketua Tim Satgas Kebencanaan Kemenag Sulbar H. Suharli mengatakan bantuan yang disalurkan ini merupakan usaha dan kerja keras Kakanwil Kemenag Sulbar agar para pekerja di Kemenag mendapatkan bantuan.

“Ini bantuan merupakan perjuangan Kakanwil, dengan usaha beliau sudah terbukti hari ini semua satpam, cleaning dan Supir mendapat bantuan. Nilainya mungkin tidak besar tapi bentuk kepedulian Kemenag RI perlu kita apresiasi,” kata H. Suharli.

Lanjutnya, sampai sekarang Kakanwil masih terus berusaha agar semua jajaran Kemenag dapat bantuan. Sehingga pihaknya mengajak semua jajaran Kemenag untuk mendoakan beliau agar selalu diberikan kesehatan.

“Mari kita selalu doakan agar beliau diberi kesehatan dan kesabaran dalam menjalankan tugas dan senantiasa membangun koordinasi ke pusat,” tambahnya.

Sedangkan, Kakanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B Fattah menitipkan pesan agar seluruh penerima bantuan senantiasa meningkatkan kinerja dalam bertugas sesuai tanggungjawabnya.

“Bantuan yang kita berikan Rp.1 juta perorang dari 68 orang terdiri dari Satpam, Supir dan Cleaning Servis. Nilainya tidak tinggi namun keikhlasan dari Kementerian yang kita patut syukuri dan bisa bermanfaat bagi penerima,” ucap Muflih.

Muflih juga berharap semoga bantuan yang diserahkan bisa membantu para pegawai Satpam, Supir dan Cleaning Servis.

“Semoga kinerjanya semakin ditingkatkan baik itu yang menjaga perkantoran, begitupun yang bertugas membersihkan maupun yang selalu menemani para pejabat lingkup Kemenag Sulbar. Terutama ucapan terimakasih kasih kepada Menteri dan jajarannya yang telah menyalurkan kepada Kemenag Sulbar,” tuturnya.

Selain itu, Kasubag Humas Kemenag Sulbar H. Sahlan menuturkan dalam penyaluran bantuan juga menerapkan protokoler kesehatan yang terus disosialisasikan kementerian.

“Terutama di lingkungan Kemenag Sulbar akan senantiasa memperhatikan protokoler kesehatan,” tutupnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *