Muflih Harap Pegawai Tingkatan Kinerja

Muflih Harap Pegawai Tingkatan Kinerja

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing pegawai, perlunya peningkatan kinerja.

 

Ha tersebut, disampaikan Kakanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B Fattah saat memimpin apel, di halaman kantor Kemenag Sulbar, Senin 22 Maret 2021.

“Kita harus kuat dan bersemangat dalam bekerja,” kata Muflih.

Lanjutnya, meskipun dalam masa pandemi saat ini para pegawai harus tetap produktif, apalagi beberapa bulan yang lalu Sulbar ditimpah bencana gempa.

“Namun bukan satu alasan untuk mengendorkan semangat kerja, dan itu demi rumah besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat,” tambahnya.

Muflih juga mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh para ASN Kemenag Sulbar demi memutus mata rantai Covid 19, bahkan sangat mengharapkan ASN yang belum di vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi.

“Jangan Pernah Percaya Hoax, Alhamdulillah kami yang sudah vaksin ini, tidak merasakan efek-efek yang bisa merugikan diri kita, dan ini bagian untuk menjaga jiwa kita,” ungkap Muflih.

Selain itu, Muflih mengingatkan tentang harapan bapak Sekjend Kemenag RI Prof Nizar Ali kepada para ASN Kemenag dimanapun berada, Khususnya pada Kantor wilayah Kementerian agama Sulbar.

“Pertama; Kualifikasi jabatan yang tepat sesuai Kualifikasi Pendidikan. Kedua; tingkatkan kompetensi dan profesionalisme ASN dengan menguasai tugas dan fungsinya. dan Ketiga: tingkatkan Kinerja dan berkinerja sehingga setiap kerja-kerja kita bisa terukur dengan baik,” tutupnya.(fad/hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *