Muflih Harap Pegawai Tingkatan Kinerja

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing pegawai, perlunya peningkatan kinerja.

 

Ha tersebut, disampaikan Kakanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B Fattah saat memimpin apel, di halaman kantor Kemenag Sulbar, Senin 22 Maret 2021.

“Kita harus kuat dan bersemangat dalam bekerja,” kata Muflih.

Lanjutnya, meskipun dalam masa pandemi saat ini para pegawai harus tetap produktif, apalagi beberapa bulan yang lalu Sulbar ditimpah bencana gempa.

“Namun bukan satu alasan untuk mengendorkan semangat kerja, dan itu demi rumah besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat,” tambahnya.

Muflih juga mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh para ASN Kemenag Sulbar demi memutus mata rantai Covid 19, bahkan sangat mengharapkan ASN yang belum di vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi.

“Jangan Pernah Percaya Hoax, Alhamdulillah kami yang sudah vaksin ini, tidak merasakan efek-efek yang bisa merugikan diri kita, dan ini bagian untuk menjaga jiwa kita,” ungkap Muflih.

Selain itu, Muflih mengingatkan tentang harapan bapak Sekjend Kemenag RI Prof Nizar Ali kepada para ASN Kemenag dimanapun berada, Khususnya pada Kantor wilayah Kementerian agama Sulbar.

“Pertama; Kualifikasi jabatan yang tepat sesuai Kualifikasi Pendidikan. Kedua; tingkatkan kompetensi dan profesionalisme ASN dengan menguasai tugas dan fungsinya. dan Ketiga: tingkatkan Kinerja dan berkinerja sehingga setiap kerja-kerja kita bisa terukur dengan baik,” tutupnya.(fad/hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Serbuan Vaksinasi Disambut Antusias Masyarakat Mamuju

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono,S.E serta Dan Lanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi di Kodim 1418/Mamuju, sekaligus video conference dengan Panglima TNI. Minggu (4/07/21). Kegiatan vaksinasi massal ini, disambut antusias […]

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar Menyerahkan Jaminan Kematian Prajurit TNI AD

MAMUJU, Suwarta.com – BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kembali menyerahkan santunan Jaminan kematian sebesar Rp 42 juta kepada Ny. Mariana istri Almarhum Serma Hasan anggota Kodim 1418/Mamuju yang meninggal beberapa hari yang lalu. Penyerahan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan dikediaman Almarhum Serma Hasan di jalan Angsa Lingkungan Padang Baka Mamuju. Jumat, (2 /7/21). Danrem 142/Tatag […]

Bagikan

Ditunjang Sarana, Prajurit Korem 142/Tatag Aktif Olahraga

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag sebelum memulai kegiatan diawali dengan olahraga pagi, ini dilakukan setiap hari guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Ditunjang dengan fasilitas sarana olahraga yang sangat memadai misalnya, Lapangan bola, […]

Bagikan

ABM Angkat Bicara Soal Dinamika Musorprov KONI

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Pelaksanaan musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar yang berakhir Deadlock, dimana pencalonan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar sebagai kandidat satu-satunya mendapat protes. Menanggapi hal tersebut, nomor satu Sulbar tersebut mengungkapkan bahwa dinamika pelaksanaan Musorprov Koni Sulawesi Barat, dirinya secara pribadi yang telah ditetapkan oleh Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Ketua yang ditangani […]

Bagikan