Polres Majene Tingkatkan Pengamanan dan Patroli di Gereja

Polres Majene Tingkatkan Pengamanan dan Patroli di Gereja

MAJENE, Deskriptif.co.id – Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban pada acara pucak Paskah umat kristiani, Polres Majene terus meningkatkan pengamanan dan patroli ke rumah ibadah di Majene.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi menyikapi kejadian dugaan Bom Bunuh diri di salah satu gereja di Makassar Sulawesi Selatan dengan harapan kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menegaskan, pihaknya tidak akan kecolongan dengan kejadian di Makassar baru-baru ini, untuk itu pengamanan dan patroli akan terus ditingkatkan,khususnya di geraja.

“untuk memaksimalkan pengamanan kami juga mendatangkan Satuan Brimob Polda Sulbar sebagai perkuatan dilapangan sehingga semakin menekan niat para pelaku untuk melancarkan aksinya.” Ujar Kapolres

“Kejadian yang ada jangan membuat kita panik, apalagi harus menyebar foto dan vidio sehingga memperkeruh suasana dan membuat yang lain ketakutan, percayakan saja keamanan kepada petugas dalam hal ini TNI/POLRI karena kami siap menjamin yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya

Sementara itu, Pendeta Maety Nurhakim Timomor, S.Th mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Kepolisian yang sangat aktif melaksanakan patroli, memberikan rasa aman khususnya di Gereja Protestan GPIB Immanuel Majene menjelang puncak hari Paskah.

“Terimakasih pak polisi atas jaminan keamanan yang diberikan kepada kami khususnya menjelang hari Pasca sehingga kami tetap merasa aman beribadah,” tuturnya. (hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.