Lancarkan Program 4S, Kapolres Majene Sambangi TPA Almujahid

Lancarkan Program 4S, Kapolres Majene Sambangi TPA Almujahid

MAJENE, Deskriptif.co.id – Menjadi salah satu program andalan Polres Majene sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, program Sebulan Sekali Sumbang Sajadah (4S) kembali dilancarkan.

Kali ini program tersebut menyambangi TPA di Masjid Almujahid Desa Leppangan Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Sabtu (10/4/21).

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji didampingi Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin dan Kapolsek Sendana Iptu Suryanto yang memimpin langsung kegiatan tersebut nampak menyalurkan bantuan berupa Sejadah, Mukenah, Sarung, Al-Qur’an, Iqra serta uang pembinaan.

Sementara itu, Imam Masjid Almujahid Muh. Syarif yang menerima bantuan mengungkapkan apresiasinya kepada Kepolres Majene dan seluruh jajarannya yang begitu peduli dengan masyarakat lewat kegiatan mulianya ini.

“Terimakasih banyak pak semoga kebaikan bapak di balas disisi Allah Azza Wajallah,” tuturnya.

Bersamaan dengan itu, Kapolres sendiri berharap semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat kepada Santri dan Santriwati serta Jamaah Masjid Almujahid dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Beberapa hari kedepan kita akan berjumpa kembali dengan Bulan Ramadhan semoga Allah Azza Wajallah menjaga dan menyucikan hati kita sehingga dapat meraih keberkah di dalamnya,” tutur Kapolres.

“Mengingat ancaman Covid – 19 masih mengintai sangat diharapkan pelaksanaan Ibadah di Masjid tetap memperhatikan protokoler kesehatan untuk menghentikan penyebaran dan penularan Covid 19,” tutupnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.