Jengkel Dengar Suara Bising, TH Tikam Pemilik Motor

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Ingat kasus penikaman pada Selasa tanggal 2 bulan Maret lalu? Dimana korban ditikam hanya karena persoalan sepele, ya korban harus menerima tusukan badik akibat suara bising dari kendaraannya (motor).

Terduga pelaku berdasarkan laporan Polisi : LP / B / 56 / III / 2021 / SPKT / Resta Mamuju / Sulbar, saat ini sudah diamankan di Polresta Mamuju setelah sekian lama diintai kesana kemari oleh petugas kadang di Makassar, Palu dan sebagainya, eh ternyata terduga pelaku malah diamankan dikediamannya sendiri di Dusun Batupannu Desa Batupannu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar saat sedang istirahat, Jumat (23/4/21).

Dipastikan ia (terduga pelaku) akan melaksanakan hari raya Idu Fitri di rutan Polresta Mamuju untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Roejito melalui via telepon saat dikonfirmasi, Senin (26/4/21).

Dijelaskan lebih lanjut kejadiannya berawal saat korban MA memperbaiki dan mengetes sepeda motornya yang menggunakan knalpot (bogar) dijalan raya. Saat berada didepan pertamina korban dihadang oleh orang yang tidak dikenalinya.

Terduga pelaku yang sempat melayankan pertanyaan kepada korban motorta ini? terus korban menjawab “iya”, tiba-tiba terduga pelaku mencabut badik miliknya mengenai pinggul kanan korban yang mengakibatkan pinggul kanan luka.

“Modus operandinya hanya karena persoalan sepele yang bisa diselesaikan dengan baik-baik tapi melah menempuh jalur kekerasan sehingga harus berhubungan dengan hukum,” jelas Kasat Reskrim.(hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Serbuan Vaksinasi Disambut Antusias Masyarakat Mamuju

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono,S.E serta Dan Lanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi di Kodim 1418/Mamuju, sekaligus video conference dengan Panglima TNI. Minggu (4/07/21). Kegiatan vaksinasi massal ini, disambut antusias […]

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar Menyerahkan Jaminan Kematian Prajurit TNI AD

MAMUJU, Suwarta.com – BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kembali menyerahkan santunan Jaminan kematian sebesar Rp 42 juta kepada Ny. Mariana istri Almarhum Serma Hasan anggota Kodim 1418/Mamuju yang meninggal beberapa hari yang lalu. Penyerahan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan dikediaman Almarhum Serma Hasan di jalan Angsa Lingkungan Padang Baka Mamuju. Jumat, (2 /7/21). Danrem 142/Tatag […]

Bagikan

Ditunjang Sarana, Prajurit Korem 142/Tatag Aktif Olahraga

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag sebelum memulai kegiatan diawali dengan olahraga pagi, ini dilakukan setiap hari guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Ditunjang dengan fasilitas sarana olahraga yang sangat memadai misalnya, Lapangan bola, […]

Bagikan

ABM Angkat Bicara Soal Dinamika Musorprov KONI

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Pelaksanaan musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar yang berakhir Deadlock, dimana pencalonan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar sebagai kandidat satu-satunya mendapat protes. Menanggapi hal tersebut, nomor satu Sulbar tersebut mengungkapkan bahwa dinamika pelaksanaan Musorprov Koni Sulawesi Barat, dirinya secara pribadi yang telah ditetapkan oleh Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Ketua yang ditangani […]

Bagikan