Kasrem 142/Tatag Imbau Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Prokes

PASANGKAYU, Deskriptif.co.id – Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding bersama Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Andrea Giaty Yusuf Sampetoding lakukan tatap muka dengan Prajurit dan anggota Persit Kodim 1427/Pasangkayu. Kamis (6/05/21)

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kodim 1427/Pasangkayu, nampak terlihat Kasiopsrem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, S.E yang ikut mendampingi Kasrem dalam lawatannya.

Dihadapan Dandim 1427/Pasangkayu bersama dengan seluruh personelnya, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mengatakan, Prajurit TNI AD dalam pelaksanaan tugasnya siap ditempatkan dimana saja untuk menjalankan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara, oleh karena itu seluruh Prajurit senantiasa mempersiapkan diri kapan dan dimana akan ditugaskan.

“Kalian harus siap bertugas ketika sewaktu – waktu terpanggil, dan saya harap ibu – ibu senantiasa memberi dukungan kepada suami dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kasrem 142/Tatag.

Lebih jauh Kasrem 142/Tatag mengatakan, saat ini Pimpinan TNI telah memberikan kesejahteraan kepada Prajurit, diharapkan tunjangan yang diberikan harus sebanding dengan kinerja.

‘Kita telah ketahui bersama bahwa sampai hari ini wabah covid 19 masih ada, bahkan dibeberapa Daerah mengalami kenaikan yang cukup signifikan, oleh karena itu kepada seluruh Prajurit untuk selalu aktif mencegah penularan covid 19 dengan cara mengingatkan masyarakat agar senantiasa mengikuti protokol Kesehatan Covid 19,” imbaunya.

 

“Lakukan secara terus menerus menghimbau masyarakat diwilayahmu agar patuh terhadap protokol kesehatan covid 19 khususnya 3 M, mungkin hal ini tidak mudah, dihadapkan krakter masyarakat yang berbeda beda, namun berbekal 5 kemampuan Teritorial yang telah kalian kuasai, saya yakin kalian akan mampu melaksanakan tugas itu, dan apabila ada kendala segera laporkan kepada Komandan kalian,” tandas Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh keluarga Prajurit segera melaksanakan vaksinasi agar dapat mencegah penularan covid 19.

Pada bagian akhir Kasrem 142/Tatag mengingatkan kepada Prajurit dan Persit agar bijak dalam menggunakan media sosial untuk tidak memposting hal – hal yang tidak penting.

“Media sosial adalah salah satu sarana informasi, namun saya harapkan kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk bijak dalam penggunaannya, posting hal – hal yang positif, jangan mudah percaya apabila menerima postingan dimana kalian tidak memahami maksud dan tujuannya, jangan ikut – ikutan share kemana – mana, cukup sampai ditangan kalian,” tegas Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Kasrem juga menekankan agar seluruh Prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun juga yang dapat merusak nama baik satuan.(hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Dukung Kebijakan Larangan Mudik, Ini Pesan Tomas Pasangkayu

PASANGKAYU, Deskriptif.co.id -Penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H atau jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan Mudik yang tertuang dalam surat edaran No.13 Tahun 2021. Hal tersebut merupakan langkah antisipasi melonjaknya korban virus Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda hampir di semua Negara. Pro dan Kontra ditengah Masyarakat terkait kebijakan […]

Bagikan

Kebijakan Larangan Mudik, Ini Tanggapan Ketua FKUB Pasangkayu

PASANGKAYU, Deskriptif.co.id – Bulan Suci Ramadhan identik dengan berbagai hal, salah satunya yakni kegiatan mudik atau pulang kampung jelang Hari raya Idul Fitri. Namun, tampaknya kegiatan untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta harus ditunda di tahun 2021 ini, lantaran wabah pendemi Covid-19 di Tanah Air yang belum juga usai. Guna mengantisipasi terjadinya tsunami corona […]

Bagikan

Kasiopsrem 142/Tatag Meninjau Langsung Pelaksanaan Latihan

PASANGKAYU, Deskriptif.co.id – Kasiopsrem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, S.E melakukan Pengendalian dan Pengawasan Latihan (Dalwaslat ) bagi personel Kodim 1427/Pasangkayu. Kamis ( 6/05/21 ) Pengendalian dan Pengawasan latihan oleh Kasiops Korem 142/Tatag guna melihat secara langsung pelaksanaan Latihan Perorangan Dasar Umum Teritorial yang diselenggarakan Kodim 1427/Pasangkayu. Menurut Kasiopsrem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, Pengawasan […]

Bagikan

Gubernur Tinjau Pembangunan Irigasi di Pasangkayu

PASANGKAYU, Deskriptif.co.id – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar didampingi Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Jiwa, meninjau Bendungan Irigasi Dusun Durianguni, Desa Kasoloang, Kabupaten Pasangkayu, Kamis 6 Mei 2021. Peninjauan itu merupakan salah satu rangkaian agenda kegiatan kunjungan kerja Pemprov Sulbar ke Kabupaten Pasangkayu. “Pembangunan bendungan irigasi Desa Kasoloang kita targetkan diselesaikan ┬átahun ini,” kata Ali Baal […]

Bagikan