Perwira Korem 142/Tatag Turun Kejalan Bagi Masker

Perwira Korem 142/Tatag Turun Kejalan Bagi Masker

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Perwira Korem 142/Tatag hari ini turun kejalan bagi masker kepada pengguna jalan dan pedagang kaki lima diarea Pasar baru Mamuju.

Kegiatan ini dilaksanakan ketika para Perwira meninggalkan kediaman Kapolda Sulbar yang datang memberi supraise Hut Bhayangkara ke 75. Kamis (1 Juli 2021).

Disepanjang jalan Pasar baru Mamuju nampak terlihat beberapa Perwira Korem 142/Tatag aktif memasang masker kepada warga yang melintas, bahkan sekali sekali terdengar suara dari Kepala Hukum Korem 142/Tatag Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, SH menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika ditemui dilapangan mengatakan, edukasi terhadap masyarakat dalam hal prokes covid 19 tidak henti – hentinya dilakukan oleh personel Korem 142/Tatag termasuk personel Kodim jajaran.

Kapenrempun berharap agar masyarakat dengan penuh kesadaran menggunakan masker ketika keluar dari rumah.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol Kesehatan Covid 19 dengan menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran covid 19,” ucap Mayor Inf Ahmad.(*/nas)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *