Kasus Covid-19 Meningkat DPRD Sulbar Berlakukan WFH

Kasus Covid-19 Meningkat DPRD Sulbar Berlakukan WFH

Mamuju, Deskriptif.co.id – Sekretariat DPRD Sulbar menerapkan Work From Home (WFH) usai Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi terkonfirmasi positif COVID-19.

“Pertama, langkah yang kita ambil menyepakati rapat-rapat untuk agenda di DPRD melalui zoom meeting atau WFH,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim, kepada Sulbar Kini, Sabtu (17/7/2021).

Di samping itu, juga akan dilakukan penyemprotan disinfektan di tenda-tenda yang menjadi kantor sementara DPRD Sulbar pascagempa yang telah digunakan untuk rapat paripurna dan rapat-rapat komisi.

“Kita minta pihak sekretariat untuk berkoordinasi dengan pihak Satgas untuk melakukan penyemprotan sehingga bisa diyakini steril,” ujarnya.

Rahim juga meminta agar dilakukan tracing dan pemeriksaan swab kepada anggota DPRD Sulbar, ASN dan non-ASN yang mempunyai kontak erat dengan Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi.

Politisi Partai Nasdem ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga virus corona bisa segera berlalu.

“Yakinlah bahwa virus corona ini ada, dia tidak memilah baik anak-anak maupun orang dewasa bisa terpapar virus ini (COVID-19). Menaati seluruh anjuran yang disampaikan oleh pemerintah, baik itu dalam bentuk menggunakan masker, melakukan physical distancing, cuci tangan, sampai pada progran vaksinasi,” pungkasnya. (Adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.