Kalma Katta Hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan DPRD Sulbar

Kalma Katta Hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan DPRD Sulbar

Mamuju, Deskriptif.co.id – Anggota DPRD Sulbar, Kalma Katta hadiri rapat koordinasi pimpinan di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar. Rapat itu dipimpin Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi, Kamis (10/01/2022).

Suraidah didampingi Wakil Ketua DPRD H. Abdul Rahim, S.Ag. Turut hadir Anggota DPRD diantaranya Kalma Katta, Muhammad Hatta Kainang, Bonggalangi, Sudirman, Soekardi M Noer, Muhammad Jayadi, Muslim Fattah, Taufiq Agus, Arif Daeng Mattemmu dan Iksan Syarif.

Selain itu, dihadiri pula jajaran staf Sekretariat DPRD Sulbar diantaranya Kepala Bagian Umum dan Keuangan Muh, Rus’an, Kasubag Persidangan, Abdul Rauf, Kasubag Fasilitasi dan Pengawasan Syahruddin serta hadir secara daring Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Muh. Yasir Fattah, dan Kasubag Kajian Perundang-undangan, Sahring Salatung.

Pada pertemuan ini, Ketua DPRD mengungkapkan bahwa Jadwal yang telah disusun saat ini, akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Dan setelah saya berkoordinasi dengan Keuangan, dipastikan pada akhir bulan ini, kita sudah bisa melaksanakan kegiatan- kegiatan DPRD,” ungkapnya.

Suraidah menjelaskan, pihaknya akan mendesak atau mempercepat supaya perubahan APBD 2022 ini bisa didorong lebih cepat dari biasanya.

“Kalau biasanya perubahan pada bulan November, maka kita akan mempercepat dari bulan itu. Dan berbicara mengenai Kunjungan reses, sosper, hearing dialog beserta kegiatan lainnya,” jelasnya lagi.

Pengaturan ini, lanjut putri anggota DPR RI Suhardi Duka itu, dibuat berdasarkan anggaran yang tersedia. “Karena kita menyesuaikan dengan anggaran yang ada saat ini, sisanya nanti kita akan menyesuaikan di perubahan, nantinya apabila kita mendapat Anggaran,” tutup Ketua DPRD Provinsi Sulbar. (adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.