Anggota DPRD Sulbar, Kalma Katta Ingatkan Bupati Majene Terkait Mutasi Pejabat

Anggota DPRD Sulbar, Kalma Katta Ingatkan Bupati Majene Terkait Mutasi Pejabat

Majene, Deskriptif.co.id –  Jelang bergulirnya mutasi, Ketua Penasehat Relawan Tim Keluarga Pasangan Andi Achmad Syukri Tammalele- Arismunandar (AST-Aris) yang juga anggota DPRD Sulbar, Kalma Katta, kembali mengingatkan kepada Bupati Majene.

Kalmma berpesan agar Bupati Majene Andi Syukri Tammalele tetap mempertimbangkan aspirasi tim sebelum menetapkan komposisi pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Hal ini ditegaskan Kalma Katta dalam gelaran pertemuan silaturrahmi tim pemenangan tingkat kecamatan dan kabupaten pasangan AST-Aris yang berlangsung di rumah jabatan.

“Tak lama lagi proses perombakan sturktur pejabat eselon II & III di lingkungan Pemkab Majene akan bergulir. Saya menitip pesan agar Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele tetap mendengar aspirasi yang dilontarkan oleh tim yang bekerja saat Pilkada 2021 yang lalu,’ kata Kalma, Rabu (28/01/2022).

Menurut Kalma, hal ini penting, agar penempatan posisi jabatan tidak melukai hati para tim yang telah bekerja. Demikian pula dengan tim agar jangan “membabibuta” mengajukan nama-nama yang secara nyata saat pilkada lalu justeru berada di gerbong lawan politik.

Dalam pertemuan ini juga dihadiri beberapa partai koalisi pendukung seperti delegasi Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Hanura. Demikian pula tim relawan keluarga tingkat kabupaten juga hadir dalam pertemuan ini, Karena itu kata Kalma, proses mutasi ini menjadi hak prerogratif seorag bupati dalam menentukan nama-nama yang akan menempati pos jabatan. (adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.