DPRD Sulbar Gelar Rapat Konsultasi Banggar

DPRD Sulbar Gelar Rapat Konsultasi Banggar

Deskriptif.co.id, Mamuju – Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat konsultasi banggar DPRD bersama TAPD dan OPD dalam rangka pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2023, Rabu (16/11/22).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Sulbar Sudirman yang didampingi Wakil Ketua Komisi, Firman Argo Waskito dan Sekretaris Komisi Muhammad Jayadi. Turut hadir Anggota komisi diantaranya, Kalma Katta, Rayu, Mulyadi Bintaha, Ahmad Ikhsan Syarif, Megawati dan Sabar Budiman.

Adapun OPD yang hadir, Bidang Penanaman Modal dan PTSP, Biro Ekonomi dan Pembangunan, Dinas Pariwisat, Dinas Ketahanan Pangan, Bappeda dan Biro Hukum.

Pada rapat tersebut Kalma Katta mengatakan “ada 3 masalah kendala yang harus diatasi oleh bidang penanaman modal, semoga masalah kendala tersebut dapat diselesaikan tahun depan secara bertahap.” kata Kalma.

Demikian halnya Firman Argo Waskito mengatakan bahwa “Promosi yang dilakukan dari dinas Pariwisata kurang maksimal, salah satu contohnya kain sekomandi salah satu khas Sulbar di klaim sebagai icon budaya Toraja, dengan adanya kejadian tersebut berharap websaite tidak hanya berupa update berita tetapi juga harus ada etalase produk-produk khas Sulawesi Barat.” ungkap Wakil Ketua Komisi. (ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.