KPID Award Reward Bagi Insan Penyiaran

KPID Award Reward Bagi Insan Penyiaran

Deskriptif.co.id, Mamuju – KPID Sulbar dipastikan akan menggelar event bergengsi bagi dunia penyiaran, tanggal 27 November 2022 mendatang.

kegiatan ini adalah moment paling dinanti oleh insan-insan penyiaran didaerah sebab ada pentas malam anugrah penyiaran KPID Sulbar Awards dengan mengusung tema sinergi membangun Sulbar dalam mendukung IKN melalui penguatan konten lokal.

“Insya Allah kami akan mempersembahkan KPID Sulbar Awards di gedung graha sandeq kompleks perkantoran Gubernur Sulbar Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju sebagai ajang apresiasi dan pemberian penghargaan atau reward kepada insan-insan lembaga penyiaran didaerah, ada enam belas kategori penghargaan yang akan diberikan kepada lembaga penyiaran masing-masing delapan kategori televisi dan delapan kategori untuk radio,” kata Ketua KPID Sulbar Mu’min 25 November 2022.

Lebih jauh dirinya mengatakan selain penghargaan bagi insan penyiaran adapula sejumlah penghargaan yang akan diberikan kepada pemerintah dan tokoh peduli penyiaran yang dinilai telah membantu dalam mengembangkan dunia penyiaran di Sulawesi Barat.

Sementara itu Koordinator Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran KPID Sulbar Firman Getaran mengungkapkan selain ajang pemberian penghargaan untuk lembaga penyiaran.

“Kami juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat jika tugas KPID sebagai lembaga pengawas bukan hanya memberi teguran dan peringatan kepada lembaga penyiaran televisi dan radio yang diduga melakukan pelanggaran tetapi KPID juga harus mengapresiasi karya dari lembaga penyiaran,” ujarnya.

Firman menambahkan KPID Sulbar Awards kali ini akan dihadiri Komisioner KPI Pusat Nuning Rodiyah, Gubernur Sulbar, Bupati Se-Sulbar, pejabat teras lingkup Pemprov. Sulbar, para Rektor Universitas di Sulbar, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini dikemas secara live dan ekslusive dan akan dimeriahkan performer daerah untuk lebih menyemarakkan pagelaran ini,” tutupnya.(Adv/Adhi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.