Ketua dan Anggota DPRD Sulbar Hadiri Pembukaan Akses Penerbangan Citilink

Ketua dan Anggota DPRD Sulbar Hadiri Pembukaan Akses Penerbangan Citilink

Deskriptif.co.id, Mmauju – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Sitti Suraidah Suhardi bersama Anggota Komisi III DPRD Sulbar Taufiq Agus menghadiri acara pembukaan akses penerbangan perdana maskapai Citilink dari Mamuju ke Balikpapan, Surabaya dan Jakarta yang dilaksanakan diruang Bandara Tampa Padang Mamuju Senin, (05/12/22).

Turut hadir Pj Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik bersama sekertaris daerah Muhammad Idris serta dihadiri oleh Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ikhwan Agus dan pimpinan Forkopimda Provinsi Sulawesi Barat beserta dengan para tamu undangan.

Dalam acara ini Akmal Malik telah mengucapakan terimah kasih kepada pemprov sulbar dan juga citilink atas terbukanya akses penerbangan Citilink dari Mamuju menuju Balikpapan. Semoga ini menjadi berkah bagi semua pihak. Bahwa betapa pentinnya berkaloborasi agar kita bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan juga berharap kepada pemerintah provinsi sulawesi barat dan masyarakat Sulbar agar memamfaatkan akses penerbangan ini.

Adapun dari Ketua DPRD Sulbar Siti Suraida Suhardi yaitu memberikan apresiasi dan support atas terlaksananya akses penerbangan citilink dari Mamuju ke balikpapan agar orang yang ingin keluar ataupun masuk kesulawesi barat terutama dimamuju agar dapat memamfaatkan akses ini. Dan juga berharap apabila ada hasil pertanian ataupun hasil laut agar memamfatkan kargo. (ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.