Bupati Mamuju Sambut Baik AHY dan Istrinya

Bupati Mamuju Sambut Baik AHY dan Istrinya

Deskriptif.co.id, Mamuju – Bupati Mamuju Sambut Baik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri Annisa Pohan saat menghadiri undangan dalam ramah tamah di rumah jabatan Sapota, dengan sejumlah masyarakat Semalam. Rabu (29/02/23) malam.

AHY dan Istri tiba sekira pukul 20.10 Wita, disambut Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, dengan pengalungan selempang kain tenun sekomandi.

Sutinah dalam sambutannya, menyambut baik atas kehadiran AHY dan Istrinya di Mamuju. Dia juga menyampaikan terimakasih atas bantuan partai demokrat untuk Mamuju, khususnya paeca gempa Mamuju media Januari 2021 lalu.

“Banyak sekali bantuan partai demokrat untuk Mamuju, khususnya waktu pasca gempa lalu. Pada kesempatan ini saya atas nama masyarakat Mamuju menyampaikan banyak terimakasih,” ucap Sutinah dalam sambutannya.

Lanjut dia menyebutkan, Kabupaten Mamuju posisinya sebagai segitiga emas, sangatlah strategis utamanya dekat dengan pulau Kali yang bakal menjadi IKN Nusantara.

Dengan itu kata Sutinah, semoga posisi itu menjadi angin segar buat kesejahteraan masyarakat Mamuju. Dan semoga kehadiran ketua umum Partai Demokrat akan lebih memberi angin segar buat Mamuju.

Masih kata Sutinah, selain pasca gempa, Partai Demokrat banyak sekali membantu Mamuju, utamanya bidang pertanian melalui anggota DPR RI-nya oleh pak SDK (Suhardi Suka).

Tentu itu semua tidak lepas dari peran ketua umum (AHY) atas dorongannya.

“Terhitung sejak menjadi bupati, sudah tidak kurang lebih 200 miliar nilainya bantuan untuk masyarakat Mamuju khususnya di bidang pertanian. Tentu akan berbeda jika anggotanya lebih dari satu,” sebut Sutinah disambut riuh masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan ramah tamah ini dilanjutkan dialog bersama masyarakat petani dan nelayan dengan AHY. (mb)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.