DPRD Sulbar Pastikan Pelaksanaan Program APBD Berjalan Baik

DPRD Sulbar Pastikan Pelaksanaan Program APBD Berjalan Baik

Deskriptif.co.id, Mamuju – Komisi IV DPRD Sulbar menggelar rapat bersama sejumlah OPD mitra kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan program APBD tahun 2022 dan persiapan pelaksanaan program APBD tahun 2023.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi IV, Dr H Marigun Rasyid didampingi Wakil ketua komisi IV, Muhammad Hatta Kainang dan anggota komisi IV, Sukardi M Noer.

Dalam rapat lanjutan tersebut menghadirkan OPD mitra kerja, yakni Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulbar, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Provinsi Sulbar dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar.

Pada rapat sebelumnya, komisi IV DPRD Sulbar juga menghadirkan Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, BPBD Provinsi Sulbar, dan Dinas Tenaga Kerja.

Marigun mengatakan rapat evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2022 sangat penting dilakukan karena akan menentukan baik atau tidaknya pelaksanaan APBD tahun 2023.

“Karena itulah fungsi selaku DPRD yang memiliki tugas dan fungsi pengawasan dalam pelaksanaan anggaran,” kata Marigun, Kamis (23/03/23).

Politisi Golkar itu berharap pelaksanaan program APBD tahun 2023 lebih baik dan bermanfaat langsung terhadap masyarakat.

“Apalagi di tengah proses pemulihan ekonomi pasca pandemi dan bencana alam,” pungkasnya. (ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.