Danrem 142 Tatag Dukung Hadirnya Plaza Pulau Karampuang

Danrem 142 Tatag Dukung Hadirnya Plaza Pulau Karampuang

Deskriptif.co.id, Mamuju – Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han ikut menghadiri Peresmian dan Launching Plaza Pulau Karampuang di Pulau Karampuang, Kabupaten Mamuju, Senin (1/5/2023).

Launching ditandai dengan pemukulan gendang sekaligu penandatanganan prasasti oleh Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi dan jajaran Forkopimda Sulbar.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Akmal Malik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Korem 142 Tatag yang telah memberikan partisipasi dalam pembentukan Plaza Pulau Karampuang.

“Saya sangat berterimakasih kepada Danrem 142 Tatag serta personil yang telah membantu dan mengawasi jalannya pekerjaan Plaza Pulau Karampuang dimana siang dan malam bekerja, sehingga dapat kita lihat di depan mata kita sekarang ini bisa menjadi tempat wisata yang akan menjadi ikonik Kabupaten Mamuju”, Ucap Pj Gubernur Sulawesi Barat.

Ditempat yang sama, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, dihadapan awak media mengatakan bahwa tempat ini dibangun selama 39 hari.

“Semoga tempat ini dapat berguna dan menjadikan tempat yang dapat menarik wisatawan bukan cuma masyarakat Mamuju tetapi di luar Mamuju juga, selain itu tujuan untuk dibangunkannya tempat ini adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung yang datang di pulau Karampuang ini”, Pungkas Danrem.

Adapun rangkaian Kegiatan launching Plaza Karampuang, Penandatanganan Peresmian Plaza Pulau Karampuang, pelepasan tour sepeda karampuang, kejuaraan dayung dan dilanjutkan fashion show tenun khas Sulawesi Barat acara tersebut di meriahkan oleh artis Ibu kota Beniqno dan Erie suzan. (ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.