DPRD Sulbar dan Jeneponto Belajar di DPRD Sulsel

DPRD Sulbar dan Jeneponto Belajar di DPRD Sulsel

Deskriptif.co.id, Mamuju – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan DPRD Jeneponto di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (25/7/23).

“Kunjungan kerja dari Sulbar, jadi yang datang ini mewakili Badan Musyawarah dan badan kehormatan (Bapemperda) dari Sulbar. Kemudian ada juga ada kunjungan kerja dari badan kehormatan Kabupaten Jeneponto,” kata Anggota DPRD Sulsel, Ady Anshar menerima rombongan tersebut.

Lebih lanjut anggota komisi E ini menjelaskan, dari Kabupaten Jeneponto itu badan kehormatan yang ingin sharing soal proses pergantian antar waktu (PAW).

“Kebetulan ada disana dari PKB mungkin mau pindah partai atau apa. Itu ada mi surat untuk di PAW tapi di internalmya mereka masih simpang siur/ belum satu kata untuk dilakukan PAW,” tuturnya.

Sedangkan dari Sulbar lanjut dia, ingin sharing dan menanyakan bagaimana tugas pokok dan fungsi Badan Kehormatan. Kemudian, soal penyebarluasan peraturan daerah.

“Kan tadi kita sudah sarankan kalau bisa diganti saja dengan kegiatan kunjungan pengawasan pelaksanaan APBD. itu lebih bagus. Seperti yang diterapkan di Pemprov Sulsel,” jelas Ady Anshar. (adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.