Pesan Pj Gubernur saat Malam Ramah Tamah Hari Jadi Sulbar ke-19

Pesan Pj Gubernur saat Malam Ramah Tamah Hari Jadi Sulbar ke-19

Deskruptif.co.id, Mamuju – Berbagai item kegiatan memeriahkan peringatan hari Jadi Sulbar ke -19 Tahun, termasuk Malam Ramah Tamah yang digelar di Grand Maleo Hotel Mamuju, Jumat 22 September 2023 malam

Rangkaian ramah tamah dikemas dengan berbagai item dihibur vokalis grup band Hello. Dilanjutkan dengan pemaparan capaian pembangunan Sulbar dari awal didirikan hingga usia ke 19 Tahun. Selain itu, panggung ramah tamah juga memberikan kesempatan kepada setiap figur yang pernah memimpin provinsi Sulbar yakni Anwar Adnan Saleh dan Ali Baal Masdar termasuk Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Sulbar Rahmat Hasanuddin.

Pada kesempatan itu Pemprov Sulbar juga dilaksanakan penerimaan CSR dari sejumlah perbankan kepada Pemprov Sulbar untuk penanganan 4+1, Stunting, Kemiskinan Ekstrem, Anak Tidak Sekolah, Perkawinan Anak dan Inflasi.

Selain itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada tokoh pejuang dan tokoh masyarakat dan pemuda inspiratif dan berprestasi.

Pj Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh berterima kasih atas sambutan dan dukungan dari berbagai pihak dalam menyukseskan peringatan Hari jadi Sulbar ke- 19 Tahun.

“Saya merasa diterima keluarga besar. Dan juga para aktivis, OKP, pemuda mahasiswa dan para akademisi.
Terima kasih karena teman teman membuat saya senang sekali,” kata Zudan.

Sestama BNPP ini juga berterima kasih kepada OPD, atas kinerja bersama tiga bulan ia telah menerima tiga penghargaan.

“Ini karena karya teman teman OPD semuanya,” ucap Zudan.

Melalui pertemuan itu, Prof Zudan mengajak agar generasi sekarang ini harus dapat bersaing, menurutnya generasi harus hadir mengisi pembangunan Sulbar ke depan dengan karya luar biasa.

Ketua Panitia Jamil Barambangi mengucapkan terima kasih berbagai pihak telah mendukung hingga sejumlah rangkaian Hari Jadi Sulbar terselenggara dengan baik.

“Berkat kerjasama semuanya kegiatan hari jadi dapat berjalan lancar,” ucap Jamil. (rls)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.