Dinkes dan DPRD Rapat Bahas Anggaran Perubahan 2023

Dinkes dan DPRD Rapat Bahas Anggaran Perubahan 2023

Deskriptif.co.id, Mamuju – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mamuju melakukan rapat dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Mamuju.

Rapat itu membahas tentang realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023. Dibahas pula rencana perubahan APBD yang berada di Dinkes Mamuju.

Pertemuan kedua institusi itu berlangsung di Ruang Aspirasi Gedung DPRD Mamuju, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Rabu (27/09/23).

Dalam rapat tersebut, seluruh jajaran Dinkes Mamuju hadir. Mulai dari Kepala Dinas Kesehatan, dr.Acong hingga seluruh bidang dan bagian.

“Kegiatan itu terkait pembahasan anggaran pokok dan perubahan (APBD) tahun 2023,” ujar Kasubag Perencanaan Dinkes Mamuju, Firmawaty Sewang usai menggelar rapat

Sementara Ketua DPRD Mamuju, Syamsuddin Hatta menuturkan usai memimpin rapat mengaku, rapat itu guna menyelisik realisasi anggaran dan rencana perubahan APBD 2023.

“Dinkes ini adalah sendi kehidupan masyarakat kita. Untuk itu titik pelayanan betul-betul kita ke depankan,”demikian kata Syamsuddin saat memimpin rapat pembahasan. (

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.