Seorang Wartawan di Mamuju Tengah Ditemukan Tewas dengan 17 Luka Tusuk

Deskriptif.co.id, Mamuju Tengah – Rabu 19 Agustus 2020 sekitar pukul 23.00 Wita warga di Dusun Salu, Desa Bijau, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bersimbah darah di tengah jalan.

Kasat Reskrim Polres Mateng, Iptu Agung Setyo Negoro mengatakan, sosesok mayat laki-laki itu diketahui bernama Demas Laira (28). Demas diduga menjadi korban pembunuhan, ditemukan luka bekas tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya.

“Ada tusukan dari ketiak sebelah kiri hingga ke bagian dada. Jumlahnya kira-kira 7 sampai 8 tusukan,” kata Agung, Kamis (20/08/20).

“Awalnya kami mengira yang bersangkutan adalah korban kecelakaan. Namun setelah diidentifikasi, ternyata didapati bekas luka tusuk,” sambung Agung.

Lanjut Agung, di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah barang bukti berupa kartu identitas KTP, SIM serta Id Card media Online Kabardaerah.com dan Indometro.id milik korban. Selain itu, juga menemukan satu buah sepatu tanpa pasangan, yang belum diketahui pemiliknya.

“Kita sudah melakukan olah TKP. Belum ditemukan motif pastinya, saat ini masih kami selidiki dan memintai keterangan keluarga korban,” ujar Agung.

Setelah melakukan olah TKP jasad korban dievakuasi ke RS Satelit Mateng untuk dilakukan visum. Pihak keluarga sudah mengambil jasad korban untuk dikebumikan.

Sedangkan, Pemimpin Redaksi Kabardaerah.com Wilayah Sulawesi Barat Rudi Usman membenarkan, bahwa korban merepakan wartawan kabardaerah.com yang ditugaskan di Sulawesi Barat. Kejadian naas ini sudah disampaikan ke pimpinan umum media yang korban tempati.

“Redaksi akan melakukan rapat terkait kejadian ini, serta pimpinan umum juga akan menyatakan sikap,” ujar Usman. (jab)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Permudah Nelayan, DPK Mateng Ciptakan Aplikasi Penangkap Ikan

Deskriptif.co.id, Mamuju Tengah – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Mamuju Tengah (Mateng), temukan terobosan baru ciptakan aplikasi pendeteksi ikan guna mempermudah penangkapan ikan bagi nelayan di laut. I Made Kardiana, merupakan sosok yang mempelopori pembuatan aplikasi itu, juga sekaligus Kepala Bidang Perikanan dan Tangkap DKP Mateng, menuturkan, aplikasi itu bernama Pamekang berasal dari bahasa Mamuju […]

Bagikan

Wujudkan Saber Pungli, Perlu Ada Pemahaman Kepada Semua Komponen Masyarakat

MATENG, Deskriptif.co.id – Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar, membuka Sosialisasi Terkait Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Kamis, 3 Juni 2021. Berlangsung di Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah (Mateng), kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan efesiensi dan transparansi bagi penyelenggaraan pemerintahan daerah. Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar menekankan, demi mewujudkan Saber […]

Bagikan

Bupati Mateng Apresiasi Kapolda Dalam Pembangunan Mapolres

MATENG, Deskriptif.co.id – Setelah penantian panjang, Akhirnya Masyarakat Mamuju Tengah (Mateng) akan memiliki Kantor Polres permanen, setelah Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengumumkan pembangunan Mapolres akan dimulai pada hari ini, Kamis (03/06/21). Pembangunan gedung Kantor Mapolres Mateng ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulbar, Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni dan Kapolres Mateng […]

Bagikan

Polsek Kalukku Minta Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Jajaran Polsek Kalukku bersama instansi pemerintah gencar melakukan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin Protokoler kesehatan setiap beraktivitas. Apalagi, dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H banyaknya masyarakat Kalukku berbelanja di pasar Tasiu. Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin mengatakan pihak melakukan imbauan di pasar Tasiu bersama instansi terkait. “Kita imbau masyarakat untuk mentaati […]

Bagikan