Reses di Majene, Anggota DPRD Sulbar Serap Sejumlah Aspirasi Warga

Reses di Majene, Anggota DPRD Sulbar Serap Sejumlah Aspirasi Warga

Deskriptif.co.id, Majene – Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Demokrat, Kalma Katta melakukan kunjungan kerja di Kematan Pamboang dan Kecamatan Tammeroddo Sendana, Kabupaten Majene, Rabu (18/11/2020)

Kunjungan kerja yang dilakukan, sekaligus bertatap muka dengan masyarakat di desa Pamboborang, desa Soreang kecamatan Pamboang dan satu desa di kecamatan Tammeroddo.

Usai pertemuan, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dapil kabupaten Majene, Kalma Katta mengatakan, acara reses ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, kaum perempuan, serta kepala Desa dan Babinsa desa.“Jadi kunjungan kerja tadi ini tujuannya,  untuk menyerap aspirasi dari masyarakat setempat secara umum, mungkin ada usulan dan saran yang mereks ingin sampaikan,” ungkap Kalma Katta, Rabu (18/11/2020).

Selain itu kata Kalma Katta, kunjungan kerja tersebut juga ingin mengetahui apa saja persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Aspirasi yang kami terima ini akan dilanjutkan ke tingkat provinsi dan nantinya akan menjadi bahan dan acuan dalam pembahasan di DPRD Sulbar,” ujarnya. (Adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *