Curi Handphone Relawan, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Bukannya berterima kasih, 2 pemuda ini justru mencuri handphone milik relawan Gempa asal Kabupaten Bone Prov. Sulsel yang tengah beristirahat di Mushollah pertamina Simbuang Jl. Martadinata Kec.Simboro Kab. Mamuju.

Pelaku yang diketahui berinisial “DE” (20) dan “A” (18) beralamat di desa bambu Kab. Mamuju merupakan residivis dengan kasus yang sama.

Menurut informasi dari Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Awalnya korban berhenti di Mushollah pertamina untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang dengan posisi handphonenya diletakkan disamping kepala.

Namun ketika bangun, handphone tersebut sudah hilang atau dicuri oleh orang tak dikenal, sehingga korban langsung mendatangi Mapolresta Mamuju untuk melapor.

Setelah menerima laporan korban, Kapolresta langsung menerjunkan tim Python untuk melakukan penyelidikan dan menemukan Handphone tersebut digunakan oleh Per. “M” yang ia dapatkan dari Pelaku “DE” dengan cara tukar tambah.

Berbekal informasi tersebut, Tim Python kemudian melakukan pengejaran dan berhasil meringkus para pelaku disalah satu rumah yang berlokasi di dusun tumuki desa bambu Kab. Mamuju.

“Korbannya itu relawan dari Kab. Bone yang singgah istirahat sedangkan pelakunya adalah residivis dengan kasus yang sama,” kata Kombes Pol Iskandar.

Saat ini para pelaku berikut barang buktinya berupa 1 unit Handphone merk oppo F11 pro telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk di proses lebih lanjut.(hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Serbuan Vaksinasi Disambut Antusias Masyarakat Mamuju

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono,S.E serta Dan Lanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi di Kodim 1418/Mamuju, sekaligus video conference dengan Panglima TNI. Minggu (4/07/21). Kegiatan vaksinasi massal ini, disambut antusias […]

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar Menyerahkan Jaminan Kematian Prajurit TNI AD

MAMUJU, Suwarta.com – BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kembali menyerahkan santunan Jaminan kematian sebesar Rp 42 juta kepada Ny. Mariana istri Almarhum Serma Hasan anggota Kodim 1418/Mamuju yang meninggal beberapa hari yang lalu. Penyerahan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan dikediaman Almarhum Serma Hasan di jalan Angsa Lingkungan Padang Baka Mamuju. Jumat, (2 /7/21). Danrem 142/Tatag […]

Bagikan

Ditunjang Sarana, Prajurit Korem 142/Tatag Aktif Olahraga

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag sebelum memulai kegiatan diawali dengan olahraga pagi, ini dilakukan setiap hari guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Ditunjang dengan fasilitas sarana olahraga yang sangat memadai misalnya, Lapangan bola, […]

Bagikan

ABM Angkat Bicara Soal Dinamika Musorprov KONI

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Pelaksanaan musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar yang berakhir Deadlock, dimana pencalonan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar sebagai kandidat satu-satunya mendapat protes. Menanggapi hal tersebut, nomor satu Sulbar tersebut mengungkapkan bahwa dinamika pelaksanaan Musorprov Koni Sulawesi Barat, dirinya secara pribadi yang telah ditetapkan oleh Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Ketua yang ditangani […]

Bagikan