Menjaga Kemitraan, Kemenag Bantu Jurnalis di Mamuju

Menjaga Kemitraan, Kemenag Bantu Jurnalis di Mamuju

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Pasca gempa mengguncang kabupaten Mamuju dan Majene sulawesi barat pada tanggal 15 januari lalu Kemenag Sulbar menyalurkan bantuan kepada jurnalis yang berada di kabupaten Mamuju.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B Fattah saat mengunjungi posko jurnalis yang berada di dalam kota Mamuju, Rabu 3 Maret.

Kakanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B Fattah mengatakan penyaluran bantuan kepada jurnalis merupakan suatu bentuk kepedulian kepada wartawan yang juga terdampak akibat bencana alam.

“Saya cukup bahagia dan bangga bisa hadir di tengah teman-teman jurnalis yang di Mamuju. Tentu juga ini bagian dari kepedulian Kemenag,” kata Muflih.

Lanjutnya, pihaknya juga berterimakasih kepada para jurnalis karena sudah menerimanya untuk berkunjung ke posko tempat berkumpulnya sejumlah para jurnalis di Mamuju.

“Terimakasih kepada teman-teman atas penerimaan hari ini. Jangan dilihat bantuannya tapi bagaimana bentuk kemitraan terus terbangun antara Kemenag dengan jurnalis,” tambahnya.

Muflih juga mengungkapkan selama ini medialah yang hadir dalam pemberitaan giat-giat dilaksanakan Kemenag Sulbar.

“Bantuan yang kita salurkan selama gempa juga betul-betul terbuka dan mempunyai pertanggung jawaban yang jelas kepada para donatur maupun ke Kementerian Agama RI,” ungkapnya.

Muflih berharap kedepan kemitraan terus terbangun dengan baik, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Kemenag Sulbar dengan para jurnalis.

“Kita harap kedepan bagaimana kita bekerjasama setiap kegiatan yang dilaksanakan Kemenag Sulbar. Apatahlagi Kemenag sampai saat ini terus mensosialisasikan protokoler kesehatan bukan lagi 3 M tapi sudah 5 M dengan adanya penambahan mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutupnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.