Kakanwil Bersama Tim Gugus Bantu Pramubakti Kemenag

Kakanwil Bersama Tim Gugus Bantu Pramubakti Kemenag

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Turun langsung dan memberikan bantuan adalah wujud cinta Kakanwil Kemenag Sulbar kepada masyarakat Sulbar terkhusus bagi yang terdampak gempa.

Dr. Muflih telah beberapa kali berkunjung dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, kali ini Kakanwil menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada Pramubakti Kanwil Kemenag Sulbar, Rabu (10/3/2021)

Sebelumnya, bantuan juga diberikan kepada para ASN, Cleaning Service dan Security. Beliau tidak henti hentinya memikirkan upaya pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat pasca gempa yang melanda  kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene pertengahan januari lalu.

“Alhamdulillah, pada sore hari ini kita patut bersyukur, kita telah diberikan kesehatan, umur yang panjang sehingga kita masih dapat berkumpul dalam rangka penyaluran donasi sembako. Ini merupakan bantuan dari  Kanwil Kemenag Sumatra Selatan”. Urai Dr. Muflih.

Lanjut, di hadapan para Pramubakti, Kakanwil menitip harapan untuk meningkatkan kinerja, disiplin waktu dan meningkatkan kepekaan arah kebijakan pimpinan selama bekerja di Kanwil Kemenag Sulbar.

“Tumbuhkan Sense Of Belonging  (Rasa memiliki)  sehingga kesadaran dalam bekerja, komitmen dan respek kebutuhan kerja mampu mendorong untuk terus melangkah memajukan rumah besar kita Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat”. Tutur Kakanwil.

Turut hadir dalam penyaluran tersebut : Ketua Gugus Tanggap Bencana Gempa H. Suharli (Kabid PHU), Wakil Ketua Ts. Haryanto (Pembimas Budha), Sekertaris H.M. Sahlan (Kasubag Umum dan Humas), Bendahara H. Jamil ( Kasi Dokumen Haji). H. Khalid Rasyid ( Kasi Urais Pembinaan Syariah).(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *