HUT Persit Kartika Chandra Kirana Dilaksanakan Secara Virtual

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan syukuran dalam rangka ulang tahunnya ke 75 yang jatuh pada tanggal 3 April 2021 diikuti seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana se-Indonesia di semua tingkat kepengurusan termasuk Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin. Selasa ( 6/04/21 )

Kegiatan syukuran ini dilaksanakan terpusat di Jakarta secara virtual dihadiri Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa dengan mengusung tema ” Meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan Keluarga yang mandiri dan tangguh dimasa pandemi”.

Disela – sela acara syukuran dilakukan pemberian Lencana Setia Bhakti (tanda kehormatan kesetiaan) kepada anggota Persit yang telah mengabdikan diri mendampingi suami berupa Setia Lencana 8 tahun (perunggu), Setia Lencana Bhakti 16 tahun (perak) dan Lencana Setia Bhakti 24 tahun (emas).

Usai pelaksanaan syukuran secara virtual, pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan melaksanakan video conference dengan Persit KCK Cabang sejajaran Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin sambil memimpin dan melaksanakan pemotongan tumpeng secara serentak di jajaran Persit KCK Koorcab Rem 142.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin mengatakan kegiatan syukuran HUT Persit kali ini sedikit berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dimana kali ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemi covid – 19 yang melanda, akan tetapi harapan kita, agar kegiatan ini tidak mengurangi sedikitpun khidmat acara, dan tidak menyurutkan kebanggaan kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Puncak peringatan HUT ke 75 Persit yang telah dilaksanakan secara serentak pada hari ini Selasa 6 April 2021, juga merupakan penutup rangkaian kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti anjangsana, bakti sosial dan ziarah,” tuturnya.

“Serta mengikuti berbagai webinar tentang kesehatan, ekonomi, budaya yang juga menghadirkan tokoh-tokoh ternama seperti Ibu Linda Agum Gumelar. Dan Bapak Ary Ginanjar, pada kesempatan yang berbeda,” bebernya.

Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana. Tetap Setia sebagai pendamping Prajurit.

“Sebab menjadi istri Prajurit, adalah pilihan hati kami. Sebab, menjadi istri Prajurit, adalah kebanggaan kami,” tutupnya.(hn)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mengaku Salah, Gubernur Diminta Proses Pencopotan Kadispora Sulbar

Mamuju, Deskriptif.co.id – Aliansi Pemerhati Keadilan Generasi Muda Provinsi Sulbar, menindaklanjuti tuntutan yang telah disodorkan dalam gerakan aksi 2 Agustus 2021, diantaranya pencopotan, Kadispora Sulbar dan Kabid Kepemudaan. Hal itu diungkapkan Koordinator Aliansi, Sofliadi. Berdasarkan pertemuan massa aksi yang difasilitasi ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi yang juga dihadiri pihak Komisi IV, menghadirkan Kadispora Sulbar […]

Bagikan

11 Pejabat Dirotasi, Ini Pesan Kakanwil Kemenag Sulbar

Mamuju, Deskriptif.co.id – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah 11 pejabat administrator dilingkungannya, Jumat (06/08/2021). Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, M Muflih B Fattah mengatakan, rotasi jabatan di lingkup Kemenag Sulbar memang harus dilakukan karena tuntutan organisasi. Hal itu juga sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat ditempat mereka yang […]

Bagikan

Permudah Nelayan, DPK Mateng Ciptakan Aplikasi Penangkap Ikan

Deskriptif.co.id, Mamuju Tengah – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Mamuju Tengah (Mateng), temukan terobosan baru ciptakan aplikasi pendeteksi ikan guna mempermudah penangkapan ikan bagi nelayan di laut. I Made Kardiana, merupakan sosok yang mempelopori pembuatan aplikasi itu, juga sekaligus Kepala Bidang Perikanan dan Tangkap DKP Mateng, menuturkan, aplikasi itu bernama Pamekang berasal dari bahasa Mamuju […]

Bagikan

Kasipers Korem 142/Tatag : Tugas Kedepan Harus Lebih Profesional

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Kasilog Korem 142/Tatag Kolonel Czi Bambang bertindak selaku Irup pada upacara Bendera mingguan di Korem 142/Tatag. Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan pengecekan personel oleh Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief di lapangan apel Korem 142/Tatag. Senin (24/05/21) Kasipersonalia Korem 142/Tatag Kolonel Inf Masrief dalam arahannya lebih menekankan kebijakan Pimpinan TNI AD tentang kesejahteraan […]

Bagikan