Panitia Masjid Al – Amin Korem Salurkan Zakat Fitrah Ke Warga

Panitia Masjid Al – Amin Korem Salurkan Zakat Fitrah Ke Warga

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Panitia Zakat Fitrah Masjid Al – Amin Korem 142/Tatag menyalurkan Zakat Fitrah personel Korem 142/Tatag kepada warga yang berhak menerimanya. Selasa (11/05/21)

Diberitakan sebelumnya, dalam beberapa hari ini panitia penerima Zakat Fitrah Masjid Al – Amin telah mengumpulkan Zakat Fitrah dari Personel Korem 142/Tatag dan keluarganya berjumlah 357 orang.

“Panitia telah mengumpulkan Zakat Fitrah baik berupa uang maupun beras, dan segera akan disalurkan,” ujar Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief ketika usai menyerahkan Zakat Fitrah kepada salah seorang warga di Masjid Al – Amin Korem 142/Tatag

Lebih jauh Kolonel Inf. Masrief menjelaskan jumlah uang yang diterima panitia Zakat fitrah, infaq dan sedekah serta beras yang segera akan disalurkan.

“Panitia telah menerima Zakat Fitrah sebanyak Rp 15.097.000 dan penyalurannya dilakukan hari ini dikampung Rangas dan Landi Kelurahan Rangas,” ucap Kolonel Inf. Masrief

Ditemui secara terpisah, letda Inf. Gusmin mengatakan, penyaluran Zakat Fitrah dilakukan dengan cara mendatangi rumah masing – masing warga sesuai hasil pendataan, untuk menghindari terjadinya kerumunan mengingat kondisi saat ini masih pandemi covid 19.

“Kami panitia keliling mendatangi rumah warga menyerahkan Zakat Fitrah secara langsung, hal ini kami lakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan,” kata Plh Kabintal Korem 142/Tatag Letda Inf. Gusmin ketika ditemui dirumah salah satu warga saat menyerahkan Zakat Fitrah.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.