Polsek Kalukku Minta Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Jajaran Polsek Kalukku bersama instansi pemerintah gencar melakukan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin Protokoler kesehatan setiap beraktivitas.

Apalagi, dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H banyaknya masyarakat Kalukku berbelanja di pasar Tasiu.

Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin mengatakan pihak melakukan imbauan di pasar Tasiu bersama instansi terkait.

“Kita imbau masyarakat untuk mentaati Prokes dan pembagian masker untuk memutuskan rantai penyebaran COVID 19,” kata Ipda Sirajuddin, Senin 10 Mei.

Lanjutnya, pihak kepolisian akan terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar terlebih saat meningkatnya aktivitas menjelang hari raya. Ia mengaku pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan,” tambahnya.

“Kami tidak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat denganhumanis, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Ipda Sirajuddin.

Dengan demikian, pihaknya berharap secara bertahap masyarakat akan memahami bahwa kesehatan itu sangat penting.

“Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai COVID-19,” tandasnya.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri KaPolpos Bandara Ipda Gede Utama, Kanit Ik Sek Kalukku Aiptu Amiruddin, Kapuskesmas Tampa Padang Subhan SKM bersama, anggota kesehatan, KaSPK C Aipda Rahman C dan Anggota jaga Regu C.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *