Kakanwil Ajak Semua Pihak Sukseskan STQH IX

Kakanwil Ajak Semua Pihak Sukseskan STQH IX

MAMUJU, Deskriptif.co.id — Panitia pelaksana Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH IX) tingkat Provinsi Sulawesi Barat, melakukan rapat pemantapan, Ahad (30/5) di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Polewali Mandar.

Rapat kali ini dihadiri tim dari Provinsi Sulawesi Barat, Kakanwil Kemenag Sulbar Dr. H.M. Muflih B. Fattah, MM., Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Drs. Saleh Rahim M.Si. Para Ka. Kan. Kemenag, Para Kabag Kesra Kabupaten Se Sulbar.

STQH ke-9 tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Gelar di Kabupaten Polewali Mandar tanggal 02 – 05 Mei 2021.

“Tahun ini Kabupaten Polewali Mandar ditunjuk sebagai tuan rumah pada ajang STQH tingkat Provinsi tahun 2021, tentunya ini bukanlah hal yang mudah, kita butuh kekompakan, keseriusan dalam mensukseskan ajang syiar tahunan ini,“ ungkapnya penuh semangat.

STQH tahun ini, lanjut H. M. Muflih semestinya perlibatan semua instansi termasuk pihak kesehatan kita upayakan standbye di lokasi acara sampai selesai.

“Meskipun pelaksanaannya dimasa pandemi covid-19, pihaknya menegaskan akan menerapkan secara disiplin protokol kesahatan. Kita tetap ikuti secara ketat protokol kesehatan dengan tetap disiplin menerapkan 5 M,” tandasnya.

Kakanwil mengajak dan menghimbau kepada seluruh yang terlibat dalam kepanitiaan untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tahunan ini. Menurutnya suksesnya STQH ini tergantung kerjasama kita semua. Kunci Dr. Muflih.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.