Kakanwil Tinjau Langsung Arena STQH IX Tingkat Provinsi

Kakanwil Tinjau Langsung Arena STQH IX Tingkat Provinsi

MAMUJU, Deskriptif.co.id – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Polewali Mandar Ka.Kanwil kemenag Sulbar H. M. Muflih bersama kepala biro pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setda pemprov sulbar H. Abd. Rahim Shaleh menyempatkan diri meninjau lokasi STQH IX Tingkat Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2021, mengingat pelaksanaan STQH sudah semakin dekat, yang rencananya tgl 2 – 5 Juni 2021.

Arena utama STQH IX Tingkat Provinsi Sulawesi Barat terletak di Jalan Andi Depu, tepatnya di Gedung Gabungan Dinas (GADIS) Kab. Polewali Mandar. Selain Gedung Gabungan Dinas, Masjid Syuhada dan Masjid Arrahman juga sebagai tempat perlombaan STQH IX.

H. M. Muflih bersama rombongan meninjau langsung persiapan arena, memperhatikan setiap bagian arena sebagai tempat berlaga para peserta agar aman, nyaman dan bersahaja juga untuk kenyamanan para dewan hakim saat menilai.

Kakanwil terlihat sangat insten berdialog dengan para panitia, para pekerja tukang yang sementara merampungkan pekerjaannya. Ia pun banyak memberikan saran dan masukan agar pelaksanaan STQH IX tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2021 ini sukses dan melahirkan qari’-qari’ah/ hafidz-hafidzah yang berprestasi.

“Termasuk mengharumkan provinsi Sulbar di ajang STQH Nasional di provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021,” tutup Kakanwil penuh semangat.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.