TAPD Tak Hadir, Banggar DPRD Sulbar Buka Rapat Sebentar Kemudian Ditutup

TAPD Tak Hadir, Banggar DPRD Sulbar Buka Rapat Sebentar Kemudian Ditutup

Mamuju, Deskriptif.co.id – Dua hari belakangan ini DPRD Sulbar hanya membuka dan lansung menutup rapat pasalnya Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) tidak hadir pada rapat yang telah diagendakan.

Rapat itu membahas hal yang cukup strategis yakni membahas Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2022.

Ketua DPRD Sulbar Suraidah menyayangkan sejumlah OPD yang masuk dalam TAPD tidak hadir pada rapat yang telah diagendakan sebelumnya.

“Rapat ini kami DPRD agendakan pukul 11:00 Wita namun kemudian di undur beberapa jam atas permintaan OPD, namun setelah diundur beberapa jam kedepan OPD tak kunjung hadir dengan asumsi bahwa beberapa OPD tersebut lagi gak enak badan.”kata Suraidah kepada wartawan, Jumat (03/09/2021).

Menurut informasi yang diterima pihak DPRD ketua TAPD, Muh. Idris dan kepala BPKPD Amujib kurang fit hingga tak hadir pada rapat tersebut, sementara kepala Bappeda Sulbar Khaeruddin Anas sedang berada di luar daerah.

“DPRD Sudah siap untuk rapat Banggar namun kembali ditunda karena ketidakhadiran TAPD. Intinya DPRD sudah siap rapat sejak kemarin, tapi OPD tidak hadir, Ini penting diketahui publik supaya masyarakat tau hal ini.”pungkas ketua DPRD. (whd/adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.