Dewan Tak Ingin HUT Sulbar ke-17 di Buttu Ciping

Dewan Tak Ingin HUT Sulbar ke-17 di Buttu Ciping

Mamuju, Deskriptif.co.id – Rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka Hari Ulang Tahun Sulbar ke 17 yang direncanakan di Buttu Ciping Kabupaten Polman rupanya ditolak oleh unsur pimpinan DPRD Sulbar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wakil ketua komisi dua Hatta Kainang kepada sejumlah awak media usai rapat banggar di Rumah Aspirasi DPRD,Selasa, (7/9/21)

Menurut Hatta, bahwa DPRD sudah rapat mengenai rencana tersebut dalam hasil rapat telah memutuskan agar pelaksanaan HUT Sulbar yang ke 17 tahun tetap di kantor sementara DPRD.

“Kami sudah rapat memutuskan agar melaksanakan HUT Sulbar 2021 tetap di kantor DPRD karena masa pandemi” ujarnya

Kemudian kata Hatta kalau kita mengadakan perayaan HUT Sulbar buttu cipping tentu akan menciptakan kerumunan dan satgas covid sudah mewarning kan jangan sampai melanggar Prokes.

“Apalagi kalau lihat instruksi Mendagri soal level covid, kan di sana masih level tiga, berarti ada pembatasan-pembatasan sesuai instruksi Mendagri” Kata Hatta Kainang

Olehnya Hatta berharap agar Rapat paripurna istimewa tetap di laksanakan di kontor DPRD akan tetapi kalau memang ada kegiatan lain selain itu silakan di sana.

” Kami berharap agar rapat paripurna istimewanya tetap di sini, tetapi kalau memang ada kegiatan di sana ya silakan,”terangnya

Lanjut “Tetapi intinya diadakan di sini, kita sudah rapat pimpinan di perluas yang melibatkan semua unsur fraksi.”Jelasnya. (Adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *