Ketua DPRD Sulbar Terima dan Dengar Keluhan Warga

Ketua DPRD Sulbar Terima dan Dengar Keluhan Warga

Deskriptif.co.id, Mamuju – Ketua DPRD Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi menggelar hearing dialog di Kecamatan Kalukku, Selasa (15/11).

Sejumlah warga Kalukku turut hadir pada kegiatan yang dipusatkan di pabrik PT Mitra Agro Lestari, Kalukku tersebut.

Sejumlah persoalan masyarakat disuarakan di forum itu. Isu pertanian jadi mayoritas persoalan yang disampaikan masyarakat secara langsung ke Ketua DPRD Sulawesi Barat.

“Banyak-banyak tentang isu seputar pertanian. Masyarakat khususnya petani kita masih mengeluhkan kelangkaan pupuk,” ucap Suraidah Suhardi.

Tak hanya itu, masyarakat Kecamatan Kalukku pun menyampaikan kondisi terkini bendungan Kalukku pasca musibah banjir yang menerjang beberapa waktu lalu.

Kondisi bendungan yang rusak akibat terjangan banjir bandang rupanya mengganggu aktivitas pertanian yang dilakoni oleh mayoritas masyarakat.

“Apa yang dikeluhkan oleh masyarakat di forum hearing dialog ini akan kami bahas di forum-forum resmi di pemerintahan. Semoga permasalahan tersebut dapat segera kita carikan solusi dalam bentuk kebijakan,” begitu kata Suraidah Suhardi.

Di kesempatan yang sama, Suraidah yang politisi cantik dari Partai Demokrat itu juga menyalurkan bantuan berupa 1 Ton bibit padi jenis Ciliwung.(ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.