Ketua DPRD Harap Ada Peningkatan Ekonomi saat Terminal Baru Bandara Dioperasionalkan

Ketua DPRD Harap Ada Peningkatan Ekonomi saat Terminal Baru Bandara Dioperasionalkan

Deskriptif.co.id, Mamuju – Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi turut hadir dalam soft opening terminal baru Bandara Tampa Padang Mamuju, Selasa (19/09/23). Suraidah hadir bersama beberapa pimpinan unsur forkopimda lainnya.

Turut hadir, Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, Kajati Sulbar Muh Naim. Turut hadir pula Gubernur Sulbar periode 2006-2016 Anwar Adnan Saleh dan beberapa undangan lainnya.

Peresmian terminal baru ini ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk gedung terminal baru Bandar Udara Tampa Padang Mamuju oleh Pj Gubernur Sulbar.

“Pengoperasian terminal tersebut sudah direncanakan sejak di awal ia menginjakkan kaki di Sulbar. Empat bulan lalu saya pertanyakan kapan dioperasikan, saya usulkan kalau bisa dioperasikan pada hari jadi Sulbar,” ujar Zudan.

Sedangkan, Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi menyambut baik pengoperasian terminal baru Bandara Tampa Padang, dia berharap dengan terminal bandara baru dapat meningkatkan perekonomian Sulbar.

“Semoga sektor pariwisata kita semakin bagus dengan adanya terminal baru ini, begitu juga dengan sektor lainnya seperti. Terminal baru ini juga menjadi ikon baru di Sulbar khususnya Mamuju,” tutup Suraidah. (adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.